Lihat ke Halaman Asli

Hidayat

Dosen Teknik Industri - Universitas Muhamamdiyah Gresik

Liburan Awal Tahun 2023, Wisata Edukasi Berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya

Diperbarui: 2 Januari 2023   19:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: Taman Buaya

Hari telah berganti, bulan telah berganti, Tahun telah berganti. 2022 menjadi hal yang sangat menyenangkan, dikarenakan banyak sekali kejadian maupun kegiatan yang sudah dilakukan, khusus nya kegiatan yang sangat bermanfaat. Bagiku, ditahun 2022 menjadi tahun yang penuh perjuangan dan tantangan, dimana banyak kegiatan yang saya lakukan dengan saya sebagai inti didalamnya dalam menggerakkan kegiatan itu. 

Setiap orang pun pastinya mempunyai pengalaman yang menarik ditahun 2022. Kita bisa melihat perbedaan aktifitas yang menarik mungkin dari profesi yang dilakukan, atau bahkan dari Usia. 

Anak-anak mempunyai aktivitas yang cenderung banyak bermain, akan tetapi jika diarahkan ke hal baik oleh orang tua, tentunya permainan yang dilakukan akan lebih bermakna, tidak hanya mendapatkan kesenangan ataupun kepuasan. 

Di awal tahun 2023, saya selaku orang tua ingin menunjukkan hal yang baik, yaitu dengan cara mengajak anak anak ke Wisata Edukasi, tepatnya di wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Dokpri: Rusa di KBS

KBS tempat nya cukup jauh dari tempat kita, jika menggunakan mobil, maka menempuh sekitar 2 jam, karena kita dari Sidayu, Gresik. 

Jika anda ingin mengajak anak anda, tentunya tempat tersebut adalah tempat yang tepat. Karena bisa meningkatkan kemampuan anak dalam mengenal nama nama hewan. Khusus hewan yang sangat jarang ditemui. Karena memang pada dasarnya hewan yang ada di KBS adalah hewan yang dilindungi. 

Tempat nya sangat sejuk dan bersih, harga tiketnya pun sangat terjangkau, cuma dengan 15 ribu/orang kita bisa menikmati pemandangan yang ada di KBS. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline