Lihat ke Halaman Asli

Heru Sudrajat

pernah menjadi PNS di Disnaker Propinsi Jambi dan pernah bekerja di Harian Sriwijaya Pos Palembang

Elektabilitas Mulkan-Syahbudin di Pilkada Bangka Masih Unggul

Diperbarui: 21 Mei 2018   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Pribadi)

Sungailiat.

Pasangan calon Mulkan dan Syahbudin (Mulya) Nomor urut 2 yang ikut pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka 2018, untuk sementara masih unggul.

Keunggulan Mulya terutama di pedesaan di desa-desa suara Mulkan tinggi. Hal itu karena Mulkan dinilai sangat peduli dengan warga masyarakat desa dan kepeduliannya, tidak saja ketika Mulkan mau nyalon, namun sudah dari dulu peduli terhadap warga didesa-desa.

Di samping itu untuk suara warga keturunan yang ada di Bangka, rata-rata memilih Mulya. Dari hitungan itu paslon Mulya sampai saat ini masih unggul. Kalau hal itu dipertahankan sampai akhir bulan Juni 2018, otomatis Mulya dan Syahbudin akan menang di pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka.

"Ya, kita tetap harus bekerja keras untuk mencapai kemenangan. Dan tentunya saya tidak terlena dengan hitungan saat ini, tentunya terus melakukan koordinasi ke desa-desa dan kota,"ujar Mulkan, kemaren sore di Pos Kemenangan Mulya.

Sementara PDI-Perjuangan partai pengusung Mulya, meyakini bahwa jago yang diusung bakal menang dalam pilkada Bangka,"Saya yakin dengan kerja keras dari teman-teman partai lain yang mengusung Mulya, seperti PKB, PKPI, Perindo, Hanura dan partai Garuda akan membuahkan hasil kemenangan," jelas Rudianto Tjen Anggota DPR-RI dari PDI-Perjuangan Babel.

Ditambahkan Rudianto Tjen, dihimbau kader-kader partai pengusung Mulya, harus tetap kompak dan bersatu turun ke desa dan kota. Kemudian juga timses,tim relawan terus melakukan pendekatan dengan warga masyarakat,  "Dengan bekerja keras dan kompak,paslon Mulya akan menang dalam pilkada bulan juni mendatang. Jangan lupa datang tanggal 27 Juni 2018, Coblos Nomor 2.,"tegasnya. (heru sudrajat).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline