Lihat ke Halaman Asli

Bert Toar Polii

Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Timnas Putra Juarai TIO 2017

Diperbarui: 27 November 2017   12:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Timnas Putra Juarai TIO 2017

Oleh : Bert Toar Polii

                                    

Timnas Putra yang dipersiapkan PB Gabsi menghadapi Test Event 18th Asian Games 2018 di The Margo Hotel besok tanggal 28 Nopember -- 5 Desember 2018 keluar sebagai juara 9th Telkom Indonesia Open 2017 memperebutkan Piala Dirut PT Telkom yang berlangsung tanggal 24-26 Desember 2017 di Bandung.

Timnas putra yang bermaterikan Henky Lasut, Eddy Manoppo , Denny Jacob Sacul, Franky Karwur, Agus Kustrijanto, Santoso Sie keluar sebagai juara setelah tak terkalahkan di 6 session babak final. Di session terakhir. Walalupun kalah dari timnas putri mereka sudah tidak tergoyahkan sebagai juara. Itu terjadi karena saingan mereka MC-953
Harke Tulenan, Uyun Musa, Novry Kaligis, Cliff Tangkuman, Mario Mambu hanya bermain imbang melawan regu Djarum 2.

Tim MC-953 khusus dating dari Manado untuk mengikuti event ini.

Ditempat ketiga bertengger regu Riau RH dengan para pemain.
Raja Junaidi, M Prananta, Recky Kandouw, Arthur Kasenda, Rizky Watuseke.

Event ini tergolong sukses besar karena diikuti 52 tim yang berasal dari berbagai Propinsi di Indonesia. Atas sukses ini, Novyan Balia sebagai Ketua Panitia Penyelenggara menjanjikan akan memperbesar turnamen ini dan mudah-mudahan tahun depan akan mengundang peserta dari luar negeri.

PB Gabsi yang diwakili Yudi Lintjewas dari Bidang Humas menyatakan apresiasi yang tinggi kepada PT Telkom yang selama ini telah menunjang pembinaan olahraga bridge di tanah air. PB Gabsi lanjutnya memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang try-out seluruh atlet Pelatnas yang sedang dipersiapakn menghadapi Asian Games 2018.

Turnamen yang mengambil tema "Melalui Bridge kita tingkatkan kecerdasan anak bangsa" memang tepat dipilih oleh PT Telkom karena sejalan dengan visi dan misi Perusahaan terutama 3K. Ketepatan, tepat dalam memilih dan mengimplementasikan strategi yang tentu saja harus dimiliki setiap pemain bridge ketika bertanding, Keterbukaan, jelas di bridge tidak ada yang boleh disembunyikan, semua harus diterangkan sejelas-jelasnya ketika ditanya dan K terakhir Komitmen, demikan penjelasan Anang Turyandono, Senior Generak Manager Human Capital Business Partner yang membuka turnamen ini,

Hasil selengkapnya :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline