Lihat ke Halaman Asli

Pusing Hafalkan Nomor Rekening, Pakai QRKu Aja

Diperbarui: 22 Mei 2019   23:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fasilitas QRku BCA untuk transfer semakin simpel (foto dari bca.co.id)

Lagi-lagi para nasabah BCA semakin dimanja, tak hanya fasilitas mobile banking saja. Kini kita bisa transfer tanpa menggunakan nomer rekening. Seperti yang kita rasakan selama ini, menghafalkan nomer rekening bukanlah hal yang mudah. Kadang saat situasi darurat kita harus mencari-cari dulu buku rekening hanya untuk melihat nomer rekeningnya. 

Belum lagi jika kita salah menyebutkan satu diantara deretan nomer rekening yang kita punya akan berakibat fatal. Bisa-bisa kita gagal mendapat transferan uang atau lebih apesnya uang tadi bisa masuk ke rekening orang lain. Pastinya kita yang akan rugi. 

Untuk saat ini BCA memberikan solusi praktis anti ribet untuk masalah di atas. BCA memberikan model QRKu untuk transfer dana sebagai pengganti nomer rekening. Melalui aplikasi BCA mobile dan Sakuku kita bisa transfer uang melalui QRKu tadi. Caranya sangat mudah, cukup scan QRKu kita bisa langsung transfer uang ke keluarga tercinta di rumah. Tanpa takut lagi salah nomer rekening atau salah mengirim uang. 

Sangat mudah bukan, dengan transfer ala QRKu kita bisa transfer dengan mudah anti ribet. Keluarga di rumah pun akan senang karena kiriman datang dengan aman plus cepat lagi. Sehingga mereka bisa menyiapkan segala macam kebutuhan ramadhan. 

Rugi pokoknya kalau belum punya rekening BCA, sangat banyak keuntungan dan fasilitas anti ribet yang kita dapatkan. Dengan kemajuan teknologi maka urusan perbankan juga semakin maju. Makanya ayo jadi nasabah BCA agar masuk jadi generasi simpel tak buang-buang waktu antri di kantor bank lagi. Semoga bermanfaat. 

Muhammad Hamid Habibie (profil Facebook)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline