Lihat ke Halaman Asli

Halimah Putri

Ordinary Girl

5 Detoks Alami Tubuh setelah Hari Raya? Gampang Banget!

Diperbarui: 9 Juni 2019   16:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: dcfocusmagazine.com 

Hai Gaes! Hari raya idul fitri telah berlalu, makanan apa aja nih yang udah dicicipi? opor ayam? lontong cap gomek? lontong kikil? rendang? wah, jadi ngiler..

tapi perlu kita tau bahwa kandungan racun yang ada di makanan-makanan diatas cukup tinggi gaes.. seperti, lemak jahat, gula dan lain-lain, waduh!. makanya, tubuh perlu di detoks agar menjadi segar kembali (dan berat badan bisa kembali sebelum hari raya hehe). Gampang kok caranya! yuk langsung aja intip!

1. Mengkonsumsi Air putih yang banyak

Ternyata selain memenuhi jumlah kebutuhan mineral tubuh, minum air putih juga dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh loh! dengan meminum rata-rata 8-10 gelas per hari racun dalam tubuh dapat otomatis keluar!

2. Perbanyak sayur dan buah

https://www.pinterest.com 

Tau gak sih? serat yang terkandung dalam sayur dan buah sangat ampuh dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh, biasanya nih selain dikonsumsi secara langsung kamu juga bisa mengkonsumsinya dengan cara di jus! dengan tambahan es bisa membuat kegiatan unjung-unjungmu lebih segar! hehe

3. Olahraga

https://www.cyclingweekly.com 

Ketika berolahraga ternyata racun yang ada di dalam tubuh dapat ikut keluar melalui keringat yang kita hasilkan! selain itu, berat badan juga bisa kembali seperti semula! wah sambil menyelam minum air nih..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline