Lihat ke Halaman Asli

Hari Selasaku

Diperbarui: 9 Desember 2022   05:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Di pagi yg cerah ini, lebih tepatnya hari Selasa, setelah sholat subuh aku kembali lagi ke kamarku, dikamar aku cuma maen hp, scroll TT, nggame, dll......

Sampai aku pun terlelap dan kembali ke alam mimpi, dan setelah itu aku di bangunkan oleh ayah, aku disuruh untuk membeli gas LPG dan membeli bensin di SPBU.

Semakin siang hari semakin panas, owhh iya pas di aku membeli bensin di SPBU sumberbaru jember, aku di kenai hujan yang lumayan lebat.

Aku menerobos hujan meskipun tidak memakai mantel, di perjalanan memasuki Jatiroto hujan pun reda dan tanah pun kering.

Sampailah aku dirumah, awalnya bingung knapa sepi ngga ada orang sama sekali, ternyata oh ternyata Ayah ku ada di atap, membenahi genteng.

Lanjut aku menyerbet sepeda, dan tak lama setelah itu, hujan mengguyur rumah ku, ya tidak hanya dirumah ku, tapi mungkin daerah Jatiroto dan sekitarnya. 

hujan masih belum reda, jam sudah mendekati jam kuliah, aku bersiap-siap untuk berangkat, dan Alhamdulillah setelah siap aku melihat dari teras depan ternyata hujannya sudah reda.

aku berpamitan pada ayah, di perjalanan menuju kampus, aku melihat ada penggalian sungai di Sukosari, hingga pengendara yang melintas di sana harus hati-hati, apalagi setelah hujan, jalannya licin karena banyak tanah sungai di jalan.

Aku sangat berhati-hati karena disana agak macet, setelah melewati penggalian sungai, lebih tepatnya di Banyuputih, aku menjumpai kecelakaan truk dan mobil kijang.

aku mencoba untuk lewat pelan-pelan sampai hampir terjatuh juga karena kepeleset pecahan mobil, dan yg saya kagetkan disana,  yang kecelakaan teman sekelasku, dan dia berbicara kepadaku untuk di izinkan kuliah.

Lalu aku meneruskan perjalanan menuju kampus, sampai di kampus dosennya belom datang, aku pun duduk-duduk di depan kelas, sampai dosennya datang, waktu itu kelasku di gabung dengan kelas sebelah yaitu kelas MD.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline