Lihat ke Halaman Asli

Esti Margareta ✅

Penulis Profesional

Viral, Kakek Pemulung yang Dituduh Mencuri oleh Warga Sampai Terduduk

Diperbarui: 28 Oktober 2021   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Viral seora Kk yang di hakimi para warga dan di perlakukan dengan cara yang tidak wajar. Kakek tersebut ternyata di tuduh mencuri dompet. Pencurian dompet tersebut terjadi di Majalengka, Jawa Barat.

Hal tersebut terlihat dari unggahan dari salah satu warganet @erwinmoron_official hal tersebut tentu membuat warganet yang melihat nya geram dengan aksi tersebut Vidio yang berdurasi 22 detik tersebut kini sudah tersebar di berbagai media sosial, 

Terlihat jelas dalam penggalan gambar tersebut terdapat seorang pria yang memakai baju batik berwarna merah sedang memarahi sang Kakek. 

Dalam aksi tersebut banyak kecaman dari warganet yang tidak setuju terlebih sang kakek yang hanya bisa pasrah di hakimi oleh warga sekitar kejadian. 

Dokpri

Tak hanya itu ada hal yang tidak senonoh lainnya yang di lakukan oleh seorang lelaki yang datang menghampiri sang Kakek tersebut.

Dokpri

Dalam penggalan gambar tersebut ada sesosok lelaki yang menampar keras si kakek, sehingga si kakek hamir terjatuh dari tempat duduk nya tersebut.

Dokpri

Tak lama kejadian penamparan tersebut terdapat juga sesosok lelaki dari arah belakang si Kakek ikut memukul hingga hampir saja terjungkal. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline