Lihat ke Halaman Asli

Era Baru

Media BERITA TERBARU Papua

Bersama Hanura Kita Bangun Papua

Diperbarui: 26 Mei 2022   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ErabaruPapua/Istimewa

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka menghadapi verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024.  Agendanya, Rakorda yang diikuti 29 Ketua DPC Partai Hanura se-Papua ini dilaksanakan selama 3 hari, Kamis (26/5/2022) hingga Sabtu (28/5/2022) di Kota Jayapura, Provinsi Papua. 

Ketua Panitia Rakorda dan Bimtek DPD Partai Hanura Papua, Kamasan Jack Komboy SAP mengatakan, pihaknya mengundang para Ketua DPC Kabupatan dan Kota se-Papua, serta anggota DPR Provinsi dan Kabupaten serta Kota se-Tanah Papua.

 

ErabaruPapua/Istimewa

Pria yang juga sebagai Ketua Tim Verifikasi DPD Partai Hanura Papua ini menjelaskan, tujuan dari Rakorda ini untuk melaksanakan pelantikan semua DPC.

"Karena telah terjadi restrukturisasi, sehingga diundang untuk dilantik bagi semua kabupaten dan kota," katanya.

Dalam Rakorda tersebut, pihaknya juga meminta KPU dan Bawaslu, serta Kesbangpol Papua memberikan sosialisasi terkait verifikasi partai menuju Pemilu 2024.

ErabaruPapua/Istimewa

"Seperti yang kita tahu pada Mei 2022 ini, proses verifikasi partai sudah berjalan dan akan berakhir pada 7 Agustus mendatang," tandasnya.

Oleh karena itu, melalui Rakorda diharapkan agar terciptanya pemahaman dari para DPC Partai Hanura untuk mempersiapkan diri mendaftar pada Pemilu 2024 mendatang.

ErabaruPapua/Istimewa

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline