Lihat ke Halaman Asli

entry tour

Perjalanan wisata luar negeri dan jasa visa

Restoran Vegetarian & Vegan Terbaik di San Francisco

Diperbarui: 27 Maret 2020   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

smallbizgenius.net

San Francisco adalah kota pecinta kuliner, dengan lebih banyak restoran per kapita daripada kota-kota lain di negara ini. Selain itu, warga setempat cenderung progresif dan sadar kesehatan; banyak yang berbelanja secara teratur di pasar petani lingkungan mereka. 

Jadi, tidak mengherankan bahwa San Francisco memiliki banyak pilihan restoran vegetarian. Di sekitar kota terdapat ladang artichoke, petak labu, kebun apel, dan kebun sayur Half Moon Bay, serta lahan pertanian di pedesaan, perbukitan Marin County. 

Pertanian lokal kecil memasok restoran kota dengan bahan musiman segar untuk menyiapkan makanan lezat.

restoran vegetarian di San Francisco berkisar dari kasual hingga trendi dan halus. Hampir semua jenis masakan seperti : makanan mentah, masakan California, fusion, Meksiko, Cina, Jepang, India Selatan, bahkan makanan jiwa Bolivia dan Amerika. 

Setiap restoran memiliki misi yang berbeda. Beberapa restoran dalam daftar ini terinspirasi oleh praktik Buddhis dari masakan vegetarian, sementara yang lain dikhususkan untuk mendukung pertanian organik lokal dan kelestarian lingkungan.

Apa pun alasan Anda memilih makan vegetarian, apakah Anda ingin membantu menyelamatkan planet ini atau sekadar menikmati masakan sehat, beragam pilihan di San Francisco akan memuaskan selera Anda. Temukan tempat makan terbaik dengan daftar restoran vegetarian terbaik di San Francisco.

  • Restoran Vegetarian Ananda Fuara

flickr.com/johnji

Ananda Fuara adalah restoran vegetarian yang terinspirasi oleh tradisi spiritual Sri Chinmoy. Di ruang makan yang cerah dan ceria, restoran ini menawarkan makanan vegetarian yang memuaskan. pilihan menu paling banyak adalah vegan, dan restoran mencoba menggunakan bahan-bahan organik bila memungkinkan. 

Restorannya menyajikan masakan vegetarian bergaya California klasik untuk makan siang, dan makan malam. Banyak hidangan yang lezat, seperti roti bakar Prancis, telur Benediktus, quesadillas jamur, samosa, dan bungkus ayam palsu.

Ananda Fuara berada di jantung pusat kota San Francisco dekat Civic Center.

Mulai buka pada : Selasa - Minggu: 11 pagi - 8 malam 

Alamat                    : 1298 Market Street, San Francisco, California

  • Restoran Vegan Golden Era
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline