Lihat ke Halaman Asli

Ekaa

Digital marketing newbie

Pintu Garasi Menambah Nilai Sebuah Hunian

Diperbarui: 21 September 2022   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

   Rumah model zaman sekarang kebanyakan memiliki garasi rumah. Garasi rumah yang berada satu bangunan dengan rumah maupun berbeda bangunan dari rumah. Garasi rumah yang berfungsi untuk menyimpan kendaraan pribadi seperti mobil, motor dan sepeda dari tindakan kasus pencurian.  

Biasanya suatu rumah yang pertama kali dilihat yaitu bagian depan rumah. Bagian depan rumah yaitu pintu, baik pintu utama maupun pintu garasi. Pintu yang termasuk salah satu komponen yang penting untuk rumah, haruslah memiliki kualitas yang bagus. Tidak hanya bagus, keindahan pintu juga harus menjadi salah satu bahan pertimbangan.

Pintu garasi yang banyak digunakan masyarakat luas adalah pintu garasi besi dan kayu. Pintu garasi besi yang memiliki keunggulan utama yaitu kekuatannya dan menjadikan rumah terlihat mewah. Sedangkan pintu garasi kayu menjadikan rumah terlihat lebih alami dan terkesan tradisional,

Pintu garasi tidak hanya sekedar untuk melindungi kendaraan pribadi dari tindakan kejahatan yaitu kasus pencurian. Selain itu, pintu garasi juga menjadi nilai tambah sebuah rumah. Rumah yang memiliki kesan pembeda dengan rumah yang lain tentunya memiliki nilai tersendiri. 

Dok. pribadi

Jika sebuah rumah memiliki kesan pembeda dengan rumah yang lain. Rumah tersebut sudah dipastikan memiliki nilai yang lebih. Ketika sebuah rumah tersebut dijual. Selain menjadikan rumah tersebut memiliki nilai lebih. Pintu garasi tentunya menjadikan rumah Anda jauh terlihat lebih rapi.

Bagaimana? Tertarik kan menggunakan pintu garasi?


Yukk buruan pakai pintu garasi sekarang!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline