Lihat ke Halaman Asli

Dita Anggraeni Yusup

Digital Marketer

Review: Azana Style Hotel, Hotel Dekat Bandara Jakarta Fasilitas Lengkap

Diperbarui: 3 Februari 2023   15:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Review: Azana Style Hotel Bandara Jakarta, edit canva (ditaanggraeniy)

Beberapa hari lalu saya menginap di hotel dekat bandara, karena akan ada penerbangan pagi dan takut telat jadi kami memutuskan untuk menginap di hotel sekitar bandara. Hotel yang kami tempati adalah Azana Style Hotel Bandara Jakarta, lokasinya memang dekat sekali dengan bandara dan inilah fasilitas yang kami dapatkan saat menginap di Azana;

1. Menggunakan Mesin Self Checkin

Ini pertama kalinya saya menggunakan mesin untuk checkin dan ternyata mudah, cepat prosesnya bisa langsung masuk kamar. Kalau sedang antri checki bisa banget pakai mesin aja.

2. View Kamar ke Arah Bandara

Ketika masuk kamar, ternyata kamarnya cukup luas. Wangi, bersih dan lengkap dari mulai brankas, teko air panas hingga hair dryer. Tidak lupa, yang paling terkesan kami mendapatkan kamar dengan view jalan tol bandara, seharian melihat view langit dengan pesawat.

3. Fasilitas Hotel Lengkap

Walaupun hotel untuk bersinggah dengan type hotel bisnis, Azana style ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari restorant, gym, spa, coffee shop, ruang meeting hingga laugh and bar.

4. Sewa Sepedah Gratis

Uniknya di Azana ada sewa sepeda gratis untuk tamu, kamu bisa menggunakan sepeda ini untuk berolahraga keliling pagi hari maupun sore hari, kalian harus coba!

5. Jemputan ke Bandara

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline