Lihat ke Halaman Asli

Dhiva Ramadhani

Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Gunadarma

3 Coffee Shop di Bukittinggi Ini Wajib Anda Kunjungi

Diperbarui: 5 Juli 2022   23:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Bukittinggi – Menjamurnya coffee shop di Sumatera Barat  bukan hanya di kota  Padang saja melainkan juga di Bukittinggi, ada tiga coffee shop yang bisa kamu kunjungi kalua mau nyantai, kelas online bareng teman hingga foto OOTD.

Jalan - jalan di Bukittinggi tidak akan sulit untuk menemukan makanan dan minuman enak.  Urusan ngopipun kota Bukittinggi menawarkan banyak pilihan coffee shop yang bernuansa klasik maupun modern.

Beberapa coffee shop ada yang sudah popular sehingga akun sosial media milik coffee shop tersebut mempunyai puluhan ribu followers. Namun ada juga coffee shop yang belum begitu terkenal, tetapi sebenarnya sangat layak untuk dikudijnjungi. Beberapa coffee shop di Bukittinggi juga mempunyai banyak ide untuk menarik para pengunjung agar mendatangi coffee shop mereka.

Saat sekarang di Bukittinggi  banyak coffee shop yang baru berdiri dan pada saat sekarang juga di Bukittinggi, coffe shop adalah list wajib yang harus dikunjungi jika pergi bersama teman teman, rekan kerja maupun keluarga, oleh karena itu disini ada 3 coffe shop yang bisa menjadi reverensi untuk dikunjungi karena berbagai alasan yang menarik.

1. Goffee Social and Space 

@goffee.socialspace

Untuk coffee shop pertama ini “Goffee”  sebenarnya bukan hanya berada di Bukittinggi tapi ia juga tersebar hampir di seluruh Indonesia. Alasan menagapa Goffee menjadi salah satu coffee shop popular adalah karena tempatnya yang nyaman untuk berkumpul ataupun yang ingin bekerja dengan santai, sama seperti namanya social and space, bukan hanya tempatnya yang nyaman tetapi goffee memiliki rasa tersendiri pada minuman kopi maupun non kopi mereka, dan juga menurut saya Goffee bisa membuat pelanggan datang berkali kali ke coffee shop mereka karena pelayanan yang baik dari seluruh karyawan yang bekerja disana, karena dibalik tempat yang bagus dan minuman yang disajikan dengan rasa terbaik, pelayanan juga salah satu faktor penting bagi semua coffee shop untuk membuat customer mereka bisa nyaman untuk datang lagi dan lagi ke coffee shop mereka.

Dari awal mengunjungi Goffee hingga saat ini saya tidak pernah merasa tersinggung atas perlakuan atau pelayanan yang mereka berikan, dan itu membuat saya memberikan goffe point plus untuk dikunjungi terus menerus. 

Bagi pengunjung yang bekerja ataupun melakukan kuliah online tidak perlu ragu untuk berkunjung ke goffee karena mereka menyediakan colokan untuk para pengunjung disetiap sudut coffee shop mereka . waktu terbaik untuk datang ke coffee shop ini berdasarkan alasan para pengunjung untuk mengunjunginya.

Jika hanya ingin bersantai sendirian ataupun ingin bekerja dengan suasana tenang dan santai kalian bisa mendatangi Goffee pada jam 10.00 pagi sampai dengan 15.00 sore. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline