Lihat ke Halaman Asli

Erni Purwitosari

TERVERIFIKASI

Wiraswasta

Ingin Tahu Tentang Ketapels? Yuk, ke Booth Ketapels di Kompasianival

Diperbarui: 2 Desember 2022   14:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketapels (dokpri)

Kompasianival digelar secara offline lagi loh teman. Setelah dua tahun dilakukan secara online karena pandemi. Jadi jangan sampai tidak hadir ya? Karena acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh Kompasianer.

Kenapa? Karena acara Kompasianival sangat menarik dan meriah. Sarat manfaat dan banyak hadiahnya. Saya yang pernah hadir di Kompasianival merasakan semua itu. Jadi sayang kalau melewatkan acara Kompasianival begitu saja.

Apalagi di Kompasianival kali ini Ketapels (Komunitas Kompasianer TangSel Plus) terpilih untuk tampil di panggung komunitas dan mendapatkan booth bersama komunitas lain yakni KOMik dan KPK, maka tidak akan saya lewatkan Kompasianival kali ini. Saya tergabung di Ketapels soalnya.

Dokumen Kompasiana

Nah, nanti teman-teman bisa berkunjung ke booth Ketapels. Ada banyak hal yang bisa teman-teman jumpai. Mulai dari dokumen Kegiatan Ketapels sampai berbagai hal terkait Tangerang Selatan dan Tangerang Kota, tempat bernaung para anggota Ketapels.

Selain itu teman-teman bisa juga icip-icip beberapa makanan khas Tangerang loh. Ikutan kuis yang pastinya ada hadiahnya loh. Serta masih banyak lagi deh.

Penasaran gak nih? Masa enggak sih? Yuk, yuk datang ke Kompasianival dan kunjungi booth ketapels. Ditunggu ya?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline