Lihat ke Halaman Asli

Hulkenberg ke Haas? Bakal Disukai Fans Kata Guenther Steiner

Diperbarui: 26 September 2022   06:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

diedit dari astonmartinf1.com

Sampai saat ini (25-9-2022) Haas masih belum juga mengumumkan kandidat pembalap untuk menemani Kevin Magnussen di musim depan, melihat kontrak Mick Schumacher yang masih belum juga diperpanjang. Namun ada rumor yang beredar di garasi Haas kalau Nico Hulkenberg pembalap cadangan Aston martin jadi prioritas pengganti Mick.

Sejak kursi Renaultnya direbut Esteban Ocon, Nico Huckenberg kini hanya bisa duduk di bangku cadangan Aston martin sejak musim 2020. walaupun demikian Nico mendapat julukan super sub saat menggantikan Sergio perez di GP inggris dan Vettel di GP Bahrain dan Saudi.

Guenther Steiner  tim principal Haas berpendapat pembalap cadangan Aston martin itu akan disukai fans dan cocok menemani Kevin Magnusen di 2023.
"Pembalap seperti Nico membawa pengalaman, saya kira fans akan menyukainya" Jawaban Steiner menyinggung kejadian dua pembalap tersebut di Budapest beberapa musim silam.

Setelah mengalami 'incident' di GP Hungaria 2017, Hulkenberg mendatangi Magnussen saat interviw dan menyebutnya "pembalap paling tidak sportif di grid"

Magnussen lalu menjawab dengan mengeluarkan inner darah Viking-nya dengan respon "suck my b***s, mate'.


Untungnya mereka berdua akur sejak kejadian tersebut, tapi Steiner berharap rivalry  mereka bisa membawa Haas naik performa ke atas klasemen.

Tapi, Hulkenberg bukan satu-satunya kandidat yang diincar Haas. walaupun banyak melakukan kesalahan dan crash, Mick ssendiri sudah mulai memperbaiki performanya. Jika performa Mick terus membaik di 6 race terakhir Steiner mungkin akan memperpanjang kontrak anak dari Michael Schumacher ini.

Tapi jika Mick masih juga tidak memberi kesan, masih ada pembalap f1 bernama besar lain yang masih mencari kursi untuk musim 2023, seperti Daniel Ricciardo, Antonio Giovinazzi, bahkan mungkin 'The Goatifi' Nicholas Latifi.

RA94




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline