Lihat ke Halaman Asli

Deddy Husein Suryanto

TERVERIFIKASI

Content Writer

Film 2021: Lima Film yang Patut Dinantikan Tahun Ini

Diperbarui: 17 Januari 2021   02:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu film yang saya tunggu di 2021. Gambar: via Imdb.com

Sebenarnya inilah yang paling sering saya nantikan ketika tahun berganti, yaitu adanya film baru. Biasanya penantian itu sudah terjadi sejak tahun sebelumnya, atau juga ketika pihak produser film, sutradara, maupun aktor memberikan pernyataan di media massa.

Yakin dari media massa?

Yakin! Sebagian besar saya memperoleh informasi tentang proyek film baru berasal dari sana, karena saya jarang membuka media sosial. Ditambah, tidak semua figur publik saya ikuti akunnya, jadi itu sama dengan saya tetap kurang update (kudet) walau buka media sosial.

Itulah mengapa, saya lebih sering mencari kabar terbaru tentang proyek film dari media massa. Kalau misalnya media massa nasional kurang diperbarui, maka saya tidak ragu untuk membaca dari media massa internasional.

Kebiasaan ini sebenarnya sejalan dengan aktivitas saya membaca berita bola. Sehingga, sekali tepuk, dua nyamuk berdarah. (Eh, itu darah saya!)

Berhubung tahun 2021 sudah berjalan lebih dari 2 pekan, maka perbincangan tentang film baru sudah bukan hal prematur. Bahkan, beberapa film sudah rilis.

Seperti film "Sobat Ambyar" di Netflix, dan kemarin saya temukan info adanya penayangan langsung (perdana) "Wandavision" (serial) di Disneyplus pada 15 Januari 2021. Artinya, pertunjukan film 2021 sudah siap mengisi kembali hari-hari kita.

Kebetulan pas buka medsos, ada info ini. Gambar: Twitter/Tangkapan layar pribadi

Lalu, bagaimana dengan saya?

Pada 2021 ini, saya sudah mengincar 5 film baru yang semuanya bergenre aksi, horor, dan fantasi. Jadi, sebelum meneruskan untuk membaca ulasan ini, pembaca patut ingat bahwa tidak akan ada film yang "rileks" di sini. Mari, kencangkan sabuk!

1. Mortal Kombat

Tentu, saya awali dengan judul ini, karena saya memang sangat menantikan bagaimana aksi Joe Taslim bersama aktor-aktor lainnya di film Hollywood. Sebagai orang Indonesia rasanya sulit menampik semangat untuk menunggu film ini tayang, karena ada Joe Taslim.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline