Lihat ke Halaman Asli

Dani Ramdani

TERVERIFIKASI

Ordinary people

Tokyo Revengers Chapter 256: Mengejutkan, Sanzu Seorang Time Leaper

Diperbarui: 7 Juni 2022   22:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sanzu ternyata seorang time leaper seperti Takemichi. | Source: Kodansha

Manga Tokyo Revengers chapter 255 yang rilis minggu kemarin masih berkutat dengan upaya mencegah Sanzu untuk membunuh semua anggota Kantou Manji dan Touman.

Di sisi lain, Kakucho yang awalnya jadi lawan Takemichi memutuskan untuk bekerja sama menghentikan Sanzu. Apalagi, Sanzu dan Kakucho tidak terlalu akrab.

Sanzu pun menganggap semua anggota Kantou Manji adalah pengganngu. Ia berniat membunuh semuanya dan hanya akan menyisakan Mikey.

Tentu hal itu tidak bisa dibiarkan, Kakucho dan Takemichi berusaha menghentikan niat Sanzu. Sanzu bahkan tidak segan membunuh Takemichi dengan katana.

Akan tetapi, Kakucho berhasil mencegah serangan itu sehingga ia terluka cukup parah. Lantas, apakah Takemichi dan Kakucho mampu menghentikan Sanzu?

Dalam artikel ini, di sini saya akan mengulas manga Tokyo Revengers chapter 256. Berikut pembahasannya.

Untuk judul chapter 256 kali ini adalah "behind the scene." Chapter dibuka dengan serangan Sanzu kepada Kakucho menggunakan katana.

Dada Kakucho terkena serangan itu dan mengeluarkan darah. Di sisi lain, Takemichi khawatir dengan keadaan Kakucho. Tapi, Kakucho meyakinkan jika ia baik-baik saja.

Sementara itu, Sanzu sudah memasuki kereta dan bersiap melindas semua manusia yang ada di hadapannya. Kereta pun mulai bergerak.

Sanzu menyebut, apapun yang terjadi dalam konflik tidak ada masalah. Sanzu hanya tidak ingin ada yang menjadi penguasa selain Mikey. Itu sebabnya ia akan membuat Mikey menjadi penguasa tunggal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline