Lihat ke Halaman Asli

Pom Minyak Goreng Indonesia (POMINDO) Berdiri di Pontianak

Diperbarui: 29 April 2024   04:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

POMINDO Kota Pontianak

PONTIANAK (4/4/2024). Meskipun Luar Jawa dan jauh dari jangkauan ibukota Negara, POMINDO (Pom Minyak Goreng Indonesia) besutan PT. Parama Artha Buwana (ParaBu) tetap berdiri kokoh dan menyebar luas di Kota Khatulistiwa itu.

Kota Pontianak adalah Kota pertama POMINDO menginjakan kaki di Pulau Kalimantan tersebut, POMINDO yang dinahkodai oleh Yaya Sumantri, S.A.P., M.A.P. itu berpotensi besar menguasai pasar Bornoe Raya (Kalbar, Kalsel, Kaltim, Kalteng, dan Kaltara).

Direktur Utama PT. PARABU mengungkapkan bahwa POMINDO secara cepat langsung diterima masyarakat Kota Pontianak secara luas sehingga pihaknya merasa optimis bisnis Minyak Goreng dengan metoda Pom ini akan berkembang pesat dan jadi habbit dalam waktu dekat di Pulau terluar Indonesia ini. ungkap Ketua DPC PROJO Kuningan itu.

Yaya juga menambahkan pihaknya akan terus konsisten menghadirkan pelayanan terbaik dan jaminan Suplai Minyak Goreng rutinnya sesuai permintaan dan kebutuhan para mitranya karena ini juga bagian dari membantu para usaha kecil dan rumah tangga.

Para Mitra POMINDO Kota Pontianak




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline