Lihat ke Halaman Asli

Office Romance

Diperbarui: 23 Oktober 2018   11:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.artistanow.com

B.O.B
Kamis. Kamu manis tanpa pensil alis. Rasanya kata-kata itu yang pengen gue bilang ke Gita sewaktu tadi pagi kami berjumpa dan naik lift yang sama. Nggak sia-sia deh gue bangun pagi-pagi banget biar jam tiba gue di kantor sama dengan jam tibanya si Gita. Mengawali hari di kantor dengan senyum dan ucapan selamat pagi dari Gita mampu bikin gue semangat kerja sampe sore. Dampak positifnya,  gue dipandang semakin baik oleh atasan, tiba di kantor selalu lebih awal dan nggak pernah telat-telat lagi. My office life is so fucking great!

Danu
It's truly delightful to be here again, bukan karena judulnya bisa 'pulang kampung', secara gue cuma mengikuti preparation managerial program di kantor pusat Danmogot.com, tempat gue kerja ini selama enam bulan ke depan. Dan ternyata, udah empat hari gue di sini,  merasa bahwa waktu terlalu cepat berlalu. 

Empat hari rasanya gue lewati secepat kedipan mata, apalagi kalo lagi menikmati waktu gue dengan Moza. God.... I miss her so damn much. Udah satu setengah tahun juga gue nggak liat wajahnya yang fierce but beautiful itu, liat senyumnya yang nakal, her own signature banget pas senyum, tepi bibir sebelah kirinya duluan yang bergerak. Pengen banget waktu terhenti saat gue ngobrol sama dia. Eh, itu bukannya dia ya? Ngapain dia pagi-pagi gini berdiri di lobby lantai satu gedung kantor?

"Za," Panggilku yang langsung mengalihkan pandangannya dari layar smartphonenya. "Kamu lagi nunggu seseorang?"

"Eh, Dan, iya nih. Nunggu GO-Jek. Kamu baru nyampe?"

Gue mengangguk. "Mau naik GO-Jek ke mana?"

"Ohh, bukan, tadi gue pake jasa GO-Send, ada yang ketinggalan."

"Kamu baik-baik aja kan Za? Kok kayaknya wajah kamu agak pucat gitu?"

Moza
"Ohh, ini?" Sambil menunjuk wajahku sendiri. "Ini karena aku belum pake make-up Dan, bukan karena sakit."

Danu mengangguk-angguk sambil bilang "Ohhh.."

"Oke deh, nanti siang kalian bisa kan? Sorry ya kemaren-kemaren itu aku yang nggak bisa karena ada meeting sama direksi."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline