Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Surakarta adalah pranata (UPT) untuk melaksanakan bimbingan Klien Pemasyarakatan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Berbagi Kebaikan Berbagi Makanan di Bapas Surakarta

Diperbarui: 14 Oktober 2022   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan Bapas Surakarta, dok. bapas

Surakarta - Bapas Kelas I Surakarta kembali menggelar kegiatan Jum'at Berkah (14/10) dengan membagikan puluhan nasi box kepada warga sekitar kantor. Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Surakarta, Susana Tri Agustin sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.


Bersama dengan petugas Bapas Surakarta, Susana juga antusias ikut turun ke jalan untuk membagikan makanan pada warga sekitar kantor yang kurang mampu, tukang becak, pedagang asongan, dan tukang sampah.
"Kami ingin selalu berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan saudara-saudara yang membutuhkan. Karena kebaikan yang kita bagikan tidak akan habis tetapi justru akan semakin bertambah dan melipatgandakan kebaikan,"ucap Susana.

dok. bapas

dok. bapas

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya program Jum'at Berkah Bapas Surakarta dan berharap supaya kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.
Susana juga berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan agar semangat untuk berbagi ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh petugas Bapas Surakarta dalam bekerja dan melayani masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline