Lihat ke Halaman Asli

Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta

Bapas Surakarta dan Pemkab Boyolali adakan Audiensi untuk Tingkatkan Layanan bagi Masyarakat

Diperbarui: 6 Maret 2023   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Susana Tri Agustin berfoto bersama Bupati Boyolali(02/03). Dok Humas Bapas Surakarta

Bapas Kelas I Surakarta dan Pemkab Boyolali adakan Audiensi untuk Meningkatkan layanan bagi Masyarakat

Boyolali- Bapas Surakarta lakukan koordinasi dan sinergitas dengan mengadakan audiensi dengan Pemkab Boyolali yang diwakili langsung oleh Bupati Boyolali di Aula kantor bupati Boyolali pada Selasa (02/03).

Dalam kegiatan audiensi ini dilakukan diskusi khususnya tentang Tugas, pokok dan fungsi Bapas Kelas I Surakarta di wilayah kerja Kabupaten Boyolali dan klien Bapas yang bertempat tinggal di wilayah Boyolali, serta peran serta Pemkab Boyolali sebagai stake holder yang dapat menunjang tupoksi Bapas Surakarta.

Koordinasi dibuka oleh Susana Tri Agustin selaku Kabapas Surakarta  dengan menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan audiensi ini. ""Saya selaku kepala Bapas Surakarta memohon izin kepada Pemkab Boyolali untuk dapat membuka pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Boyolali dan juga untuk membuka Griya Abhipraya yang rencanaya akan dibangun di bekas rumah dinas Rutan boyolali dikarenakan terdapatnya beberapa klien kami yang terdapat di wilayah yang khususnya dibawah otoritas pemerintah Kabupaten Boyolali" tutur Susana.

Menanggapi hal tersebut M. Said Hidayat selaku Bupati Boyolali menanggapi dengan positif atas maksud dan tujuan dari Bapas Surakarta "Tentunya saya sangat setuju serta mendukung dibukanya pelayanan di MPP dan dibangunnya Griya Abhipraya di Wilayah Boyolali karena layanan tersebut dapat membantu mendekatkan pelayanan Bapas Surakarta kepada masyarakat kami" ujar M. Said Hidayat

Diakhir kegiatan tidak lupa Susana menyampaikan harapannya agar semoga MPP dan Griya Abhipraya dapat segera terwujud supaya pelayanan Bapas Surakarta yang lebih dekat dengan klien Bapas Surakarta di wilayah Boyolali dapat segera dirasakan manfaatnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline