Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas II Magelang

Unit Pelaksana Teknis Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang

Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang Lakukan Rutinitas Juma'at Sehat dengan Jalan Sehat Bersama

Diperbarui: 20 Januari 2023   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Magelang, Kepala Urusan Tata Usaha Tri Riswanto, Pimpin apel pagi hari dan dilanjutkan dengan olah raga bersama dalam Program Jum'at sehat di Halaman Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang. Jum'at (20/01/2023).

Berbagai cara dilakukan agar imunitas tubuh selalu dalam keadaan baik, salah satunya dengan rutin berolahraga. Seperti yang dilakukan Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang hari ini, usai pelaksanaan apel pagi diisi dengan kegiatan olahraga bersama.

Dipimpin Kepala Urusan Tata Usaha Tri Riswanto,Kegiatan olahraga bersama berupa gerakan-gerakan perenggangan otot dan dilanjutkan dengan jalan sehat di sekitar kantor dengan udara yang sejuk pada pagi hari.

"Sebelum memulai tugas hari ini, Marilah kita meluangkan waktu untuk berolahraga, rutin berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga," ujar Tri Riswanto. "Banyak manfaat saat berolahraga pagi hari. Udaranya masih bersih dan sejuk. Melihat panorama Kota Magelang yang dikelilingi Pegunungan hijau membuat pikiran kita lebih rileks. Saat bekerja nanti,jadi lebih semangat lagi" pungkas Kepala Urasan Tata Usaha.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamjateng
#Bapasmagelang_Gemilang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline