Lihat ke Halaman Asli

Aziz Aminudin

Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Lebaran Sejatinya Ganti Layer

Diperbarui: 13 Mei 2021   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi membuka lembaran baru. Wallpaper-house.com

Bismillahirrokhmanirrokhim,

Selamat siang sahabat kompasiana, saya Aziz Amin beserta keluarga atas nama pribadi dan anggota Komunitas Kompasianer Brebes ( KomBes Comuunity ) menyampaikan :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1442 H"

MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKHILAFAN DAN KESALAHAN KAMI,

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang akan datang. InsyaAllah, Aamiin yaa Rabbal 'alamiin....

LEBARAN SEJATINYA GANTI LAYER

Yah, semoga tempaan selama satu bulan ini dibulan suci ramadhan memjadikan kita kembali kepada ketaqwaan pada Allah Ta'ala, dan mwmbekas dalam prilaku sehari hari kita pada masa yang akan datang.

Tidak mudah memang untuk mengendalikan hawa nafsu dan segala jenis teman - temannya, tapi nyatanya ada banyak orang yang berhasil sukses menahan dan melampoin satu bulan ini dengan gemilang. Akan tetapi tidak sedikit pula yang melampoinya hanya mendapatkan lapar dan dahaga.

Ya..., puasa adalah salah satu ibadah yang tidak bisa dinilai oleh manusia, karena Allah Ta'ala yang akan menilainya langsung bagaimana puasa anda, dan apakan memiliki dampak pada diri dan kehidupan anda.

Orang yang tidak puasa bisa saja pura pura puasa, pura pura alim dan sebagainya, tapi Allah Ta'ala Maha Tahu apa yang terlintas dan terucap dari setiap hati manusia, dan ini yang menjadi ibadah puasa ini jadi spesial.

Cara melihat kualitas puasa seseoranh

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline