Lihat ke Halaman Asli

Astaj

Astaj

Babinsa Koramil 07/PK bersama Babinkamtibmas Membagikan Masker Gratis kepada Warga

Diperbarui: 11 Mei 2021   18:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fhoto Babinsa dengan Babinkamtibmas Membagikan Masker gratis kepada warga/Sumber : Sertu Andriyanto

Sumatera Barat
Untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dan memutus mata rantainya, Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Zurnadi bersama Bhabinkamtibmas bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas monitoring wilayah binaannya Dikorong Kampung Aru Nagari Kampung Gelampung Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman pada hari Selasa (11/05/2021), kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa Nagari Kampung Gelampung.

Di sela-sela kegiatan pembagian masker Serda Zurnadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19, dalam upaya pemerintah untuk menyadarkan warga masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya Pandemi virus Corona yang masih ada, di beberapa daerah di indonesia jumlah Urang yang terpapar covid-19 ini masih tinggi.

Serda Zurnadi juga menambahkan bahwa hal ini merupakan tugas semua pihak, bukan hanya satgas covid-19, kami selalu menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, pada khususnya aktifitas diluar rumah wajib memakai masker ungkapnya. (ATH)

Sumber : Srt Andry




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline