Lihat ke Halaman Asli

New Normal dengan KOJIMA, New Healthy Life Style

Diperbarui: 5 Mei 2021   00:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kojima - Korma Jinten Madu | Dokpri

Sebagai umat muslim, kita harus menjaga tubuh kita dengan memakan makanan yang halalan thayyiban (Makanan yang halal dan baik). Allah memerintahkan hambanya untuk mengkonsumsi makanan yang halal sebagaimana terdapat dalam Alquran surat Al-baqarah : 172, yang artinya :

"Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah"

lalu terdapat juga pada QS Albaqarah : 168, yang artinya:

"Wahai manusia! Makanlah dari (makanan) yang halal dan baik yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu"

Alquran sebagai pedoman hidup orang beriman, sudah seharusnya kita mengikuti aturanNya yaitu berusaha untuk memakan makanan yang halal dan baik. Apa yang diperintahkan Allah kepada hambanya, pasti demi kebaikan hambanya juga. Apalagi saat kondisi seperti sekarang ini, New Normal.

Menjalani new normal setelah pandemi, perlu meningkatkan kesadaran diri dalam menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengkonsumsi KOJIMA, Madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten (habbatussauda), dan madu.

KOJIMA Madu yang Lengkap | Dokpri

Sebagaimana tadi disebutkan bahwa dalam agama islam, kita dianjurkan memakan makanan yang halal dan thayyib. KOJIMA dengan slogannya 3 kebaikan dalam satu botol sangat merepresentasikan bahwa minuman ini sangat baik dikonsumsi oleh tubuh kita. Apalagi bahannya yang sudah jelas halal dan thayyib tentunya yaitu korma, jinten dan madu. InsyaAllah bermanfaat dan sangat dibutuhkan tubuh kita nutrisinya.

Saya sudah pernah membahas tentang KOJIMA ini, manfaat dan kandungan yang terdapat dalam satu botol kojima. kalian bisa baca disini

Baca juga: Wow Dapat 3 Kebaikan Dalam 1 Botol, KOJIMA Untuk Ramadanku

Mengapa penting sekali memakan makanan Halal dan Thayyib?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline