Lihat ke Halaman Asli

Camat Burau Satri, SE adalah Sosok Pemimpin yang Peduli Kepada Masyarakatnya

Diperbarui: 2 Juni 2017   04:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Camat Burau, Satri, SE melihat langsung rumah masyarakatnya yang terancam longsor di Desa Jalajja Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur.

Camat Burau Satri, SE adalah sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakatnya yang tengah terancam maupun tertimpa musibah. Beliau adalah pemimpin yang dincintai oleh masyarakatnya karena pribadinya yang bersahabat serta peduli kepada masyarakatnya. Jika terjadi bencana menimpa masyarakatnya di kecamatan Burau beliau sangat tanggap dan cepat datang kelokasi kejadian tidak peduli apakah itu terjadi siang atau malam hari.

Rabu tanggal 31 Mei 2017 pukul 08.00 WITA, Camat Burau turun langsung melihat masyarakatnya yang terancam longsong di bantaran sungai Singggeni Desa Jalajja Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur.Menurut Saudara Jamal salah satu aparat Desa Jalajja bahwa rumah tersebut dihuni oleh 8 orang diantaranya 3 orang dewasa dan 5 anak kecil. Beliau (Camat Burau) telah mengatakan bahwa pemerintah daerah telah menganggarkan dana yang cukup untuk penanggulanan bencana alam.

Demikian dari A.Muhtar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline