Lihat ke Halaman Asli

5 Tempat Wisata di Bandung yang Sedang Viral

Diperbarui: 10 Juni 2021   18:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bandung ialah salah satu wilayah di Indonesia yang jadi destinasi wisata kesukaan, baik untuk turis dalam ataupun luar negara. Bandung menawarkan energi tarik wisata berbeda yang tidak hendak ditemui di wilayah lain. Bermacam pengembangan serta inovasi juga terus dicoba buat terus menjadi menunjang zona pariwisata di bunda kota Jawa Barat ini. Untuk para traveler, Bandung merupakan wilayah yang tidak boleh dilewatkan buat didatangi. Bermacam tipe serta alterasi destinasi dapat Kamu temukan di Bandung. Mulai dari destinasi alam yang luar biasa sampai destinasi modern yang kekinian. Seluruhnya dapat Kamu temukan di Bandung. Kamu yang mau berkunjung ke Bandung, tidak butuh takut sebab terdapat banyak saran tempat wisata di Bandung yang dapat dicoba. Baik itu destinasi wisata dengan budget terbatas ataupun buat backpacker sampai destinasi berkelas dengan mutu elegan serta bintang 5.

5 Tempat Wisata Viral di Bandung Tahun 2021

1. Kawah Putih Ciwidey

Kalah berkunjung ke Bandung rasanya tidak hendak lengkap bila tidak mendatangi destinasi wisata alamnya. Salah satu yang jadi kesukaan merupakan kawah putih ciwidey. Lokasinya terletak di selatan Kabupaten Bandung, dekat 50km. Energi tarik dari wisata ini merupakan kawah putihnya yang tercantum dalam jenis kawah vulkanik. Kawahnya yang bercorak putih sebab isi belerang di dalamnya dan warna airnya yang jernih tetapi tidak tidak sering pula dapat berganti warna jadi energi tarik serta keunikan tertentu yang menarik turis buat berkunjung.

2. Pemandian Air Panas Ciater

Banyaknya pegunungan di Bandung inilah yang jadi salah satu alibi terdapatnya pemandian air panas. Pemandian air panas ini jadi opsi yang pas buat menikmati liburan bersama keluarga ataupun orang tersayang. Pemandian air panas Ciater sesuai sekali diseleksi buat membebaskan otot yang tegang serta sedikit penat kala bekerja. Tidak cuma itu, berendam disini hendak merasa lebih rileks, sehingga dapat lebih fresh kala kembali bekerja. Supaya Kamu dapat lebih menikmati, sangat dianjurkan buat tidak tiba di waktu weekend.

3. Puncak Bintang

Destinasi alam berikutnya di Bandung yang harus Kamu kunjungi merupakan Puncak Bintang. Lokasinya yang tidak jauh dari kota jadi keuntungan sebab gampang diakses. Tetapi, walaupun terletak tidak jauh dari pusat kota tidak kurangi energi tarik keelokan destinasi ini. Posisi ini jadi tujuan utama buat para turis yang mau menikmati keelokan kota Bandung dari atas ketinggian. Dari atas mari Kamu dapat memandang segala penjuru kota Bandung yang menawan. Tempat ini pula sesuai buat Kamu yang mencari destinasi murah serta gampang dijangkau.

4. Pemandian Air Panas Cimanggu

Masih terdapat saran lain pemandian air panas di Bandung yang dapat Kamu kunjungi ialah pemandian air panas Cimanggu. Sama halnya dengan pemandian air panas Ciater, Cimanggu pula berasal dari gunung Tangkuban Parahu. Isi belerang dari Gunung Tangkuban Perahu ini berguna buat menanggulangi alergi serta gatal- gatal. Tidak hanya itu, pemandian air panas ini pula dapat menolong Kamu membebaskan tekanan pikiran. Berendam di air panas hendak sangat mengasyikkan bila bersama keluarga ataupun orang tersayang.

5. Dusun Bambu Lembang

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline