Lihat ke Halaman Asli

Hadir di Temu Kader NasDem, Indrawati Caleg DPRD Gresik bawa 500 Pendukung

Diperbarui: 16 Desember 2018   23:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Indrawati Caleg DPRD Gresik Dapil 3 duduk di depan ratusan pendukungnya ; dokpri

Gresik - Ratusan kader, relawan dan simpatisan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD NasDem Kabupaten Gresik dapil 3 (Kecamatan Menganti dan Kedamean) nomor urut 5 Indrawati berbondong-bondong menghadiri Temu Kader bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Lapangan Widang Tuban, Jawa Timur. Minggu (16/12/2018) Pagi.

Nampak terlihat dari pantauan media ini, ratusan massa tersebut berangkat dari posko pemenangan Indrawati menaiki 6 bus dan 3 mobil yang di sediakan koordinator tim Caleg perempuan nomor urut 5 itu.

"Sebanyak 500 lebih masyarakat dari kecamatan Menganti dan Kedamean Kabupaten Gresik yang ikut acara Temu Kader bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh," ucap Indrawati sebelum pemberangkatan.

Pemberangkatan pendukung Caleg DPRD Gresik Indrawati dari Posko Pemenangan ; dokpri

Indrawati kembali menambahkan, saat mau berangkat menaiki bus, ratusan masyarakat yang di dominasi perempuan dan pemuda serta pemudi itu terlihat nampak bersemangat dan sangat antusias bertemu langsung dengan Surya Paloh.

"Sebelum berangkat, mereka sarapan pagi di Posko Pemenangan. Kelihatan dari wajah mereka sangat gembira dan antusias menyaksikan langsung ketokohan Surya Paloh," imbuhnya. (ATH)

Dokumen Pribadi


Dokumen pribadi


Dokumen Pribadi


Dokumen Pribadi


Dokumen Pribadi


Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline