Lihat ke Halaman Asli

Kalapas Narkotika Nusakambangan Beserta Jajaran Ikuti Talk Show Sharing Komunikasi & Motivasi

Diperbarui: 8 Desember 2022   17:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN BESERTA JAJARAN IKUTI TALK SHOW SHARING KOMUNIKASI & MOTIVASI

Nusakambangan - Kalapas Narkotika Nusakambangan beserta jajaran mengikuti kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi "Menuju Nusakambangan yang Modern, Berintegritas dalam Pengabdian", oleh Pakar Motivator Nasional (Dr. Aqua Dwipayana) bertempat di Aula Ardha Candra 

Wismasari (08/12/22).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Koordinator Wilayah Nusakambangan yaitu Kepala Lapas Kelas I Batu Nusakambangan (I Putu Murdiana), dilanjutkan dengan penyampaian video profil Unit Pelaksana Teknis yang berada di Pulau Nusakambangan.

Dokpri

Dr. Aqua Dwipayana mengajak segenap jajaran Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Nusakambangan agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh dirinya sendiri maupun orang lain. Menjalani profesi sebagai Petugas Pemasyarakatan yang memiliki tugas untuk membina warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan adalah hal yang sangat mulia.

Dokpri

"Jangan segala sesuatu itu dinilai dengan materi, apapun agama kita hiduplah dengan keyakinan bahwa Tuhan Maha Pemberi".

Sementara Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho) mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pemasyarakatan serta meningkatkan kekompakan diantara pegawai, khususnya kita yang berada di Pulau Nusakambangan ini.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline