Lihat ke Halaman Asli

muhammadyusuf

Buruh, kecamatan buru, kab. Karimun

Tidak Disangka Hanya Aktivasi Aplikasi Shopee Bisa Mendapatkan Ijazah dari PT Shopee Indonesia

Diperbarui: 1 Oktober 2019   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto: muhammad yusuf

Di acara Super Shopping Day 9.9 yang diselenggarakan oleh PT. Shopee Indonesia saya tidak menyangka bisa mendapatkan Ijazah dari PT. Shopee Indonesia yang di keluarkan oleh Kementerian Shopee Indonesia. Ijazah yang saya dapati berisikan, "Mata Pelajaran dan Nilai (Peringkat dan Komentar)". Nama-nama Mata Pelajaranya adalah JUMLAH LOGIN, JUMLAH VOUCHER DIKLAIM dan JUMLAH PESANAN. 

Naaaah, dari Mata Pelajaran I yaitu JUMLAH LOGIN saya mendapatkan Nilai Peringkat Rangking 1 beserta Nilai Komentar yang berisikan, "Absensi kamu terlampau baik. Diharapkan dapat membimbing yang lain untuk mengikuti jejakmu" Mata Pelajaran II yaitu JUMLAH VOUCHER DIKLAIM saya mendapatkan Nilai Peringkat Rangking 1 beserta Nilai Komentarnya yang berisikan, "Kamu pasti jago matematika! Soalnya jago ngitung keuntungan pake voucher!. Dan mata pelajaran terakhir yaitu JUMLAH PESANAN saya mendapatkan Nilai peringkat Rangking 1 dan Nilai Komentar yang berisikan," Semua tahu kalo kamu juaranya. Shopee di hati kamu dan kamu di hati shopee. Dari ke tiga Mata Pelajaran yang telah di sebutkan semua nilai saya sangat baik. Hasilnya adalah "Kamu selalu always setia sama Shopee. Ibarat lagu hubungan kamu sama Shopee itu:

Sempurna~~

Bagi yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan seperti apa yang saya dapat bisa saja hubungi whatsap /telp di nomor 0823 9226 9276

Pasti akan saya bantu cara untuk mendapatkannya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline