Mohon tunggu...
muhammadyusuf
muhammadyusuf Mohon Tunggu... Buruh - Buruh, kecamatan buru, kab. Karimun

Semakin Terdepan

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Tidak Disangka Hanya Aktivasi Aplikasi Shopee Bisa Mendapatkan Ijazah dari PT Shopee Indonesia

14 September 2019   11:17 Diperbarui: 1 Oktober 2019   17:53 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: muhammad yusuf

Di acara Super Shopping Day 9.9 yang diselenggarakan oleh PT. Shopee Indonesia saya tidak menyangka bisa mendapatkan Ijazah dari PT. Shopee Indonesia yang di keluarkan oleh Kementerian Shopee Indonesia. Ijazah yang saya dapati berisikan, "Mata Pelajaran dan Nilai (Peringkat dan Komentar)". Nama-nama Mata Pelajaranya adalah JUMLAH LOGIN, JUMLAH VOUCHER DIKLAIM dan JUMLAH PESANAN. 

Naaaah, dari Mata Pelajaran I yaitu JUMLAH LOGIN saya mendapatkan Nilai Peringkat Rangking 1 beserta Nilai Komentar yang berisikan, "Absensi kamu terlampau baik. Diharapkan dapat membimbing yang lain untuk mengikuti jejakmu" Mata Pelajaran II yaitu JUMLAH VOUCHER DIKLAIM saya mendapatkan Nilai Peringkat Rangking 1 beserta Nilai Komentarnya yang berisikan, "Kamu pasti jago matematika! Soalnya jago ngitung keuntungan pake voucher!. Dan mata pelajaran terakhir yaitu JUMLAH PESANAN saya mendapatkan Nilai peringkat Rangking 1 dan Nilai Komentar yang berisikan," Semua tahu kalo kamu juaranya. Shopee di hati kamu dan kamu di hati shopee. Dari ke tiga Mata Pelajaran yang telah di sebutkan semua nilai saya sangat baik. Hasilnya adalah "Kamu selalu always setia sama Shopee. Ibarat lagu hubungan kamu sama Shopee itu:

Sempurna~~

Bagi yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan seperti apa yang saya dapat bisa saja hubungi whatsap /telp di nomor 0823 9226 9276

Pasti akan saya bantu cara untuk mendapatkannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun