Lihat ke Halaman Asli

Revolusi Energi

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Unsur BUMIadalah  Air, Udara, Tanahdan Api. Semua mahluk yang mendiaminya pun tercipta dari ke  4 unsur tersebut.4 Unsur bumi ini mempunyai kekuatan yang bersinergi satu dengan lainnnya.Sehingga dapat merestrukturisasi keadaaan dengan sendirinya.

TUHAN menjinakan kekuatan 4 unsur ini untuk diberikan kepada mahluk ciptaannya,yang bernama : MANUSIA, Disebabkan manusia telah dianugerahkan  "sesuatu" yang tidak terdapat dari seluruh mahluk yang menempati bumi ini dalam dimensi ruang dan waktu .yaitu : AKAL (akhir konsipirasi teori Darwin = Manusia evolusi dari Kera)

TUHANmenyampaikan pelajaran, arahan dan pencerahan pemberdayaan unsur bumi ini melalui media HATI untuk dikaji lebih dalam oleh akal.Dan dalam prosesnya itu sendiri tidak ada pilah-pilih jenis ataupun hirarki sosial manusia, dimanapun keberadaannya.

Air adalah bagian unsur bumi dan salah satu dari 4 sumber kehidupan.Kekuatan (energi) yang dimilikinya sangat luar biasa.bila diamati dan dicermati dari awal kejadianya sampai sekarang ini.

Energi air paling banyak nilai lebihnya dari 3 unsur lain.karena mampu menyatukan 4 unsur yang ada menjadi 1.Negara-negara yang terbatas potensi sumber daya alamnya yang sekarang menjadi NEGARA MAJU MAPAN (G7) mempelajari dengan seksama akan hal ini .Disertai penambahan informasi dari manuskrip-manuskrip kuno yang memperkuat dan memperjelasnya.

KINCIR AIR adalahsebagai bentuk Insipirasi dan inovasi multi guna dari energi air Terbangunnya struktur ini di pergunakan sebesar-besarnya untuk membantu dan mempermudah proses dan produksi dalam ketahanan sumber pangan, sandang dan papan.

Pembangunan kincir air biasanya digunakan sebagai media :

1.Alat bantu pengairan irigasi pertanian

2,Pengolahan bahan baku menjadi bahan jadi.[penggilingan hasil bumi dari biji-bijian, pemintalan dan penenunan benang.pengolahan kayu]

3.Pemberdayaan mineral bumi [batubara] yang dipadukan dengan energi air menghasilkan pula efesiensi fabrikasi dan disain dalam pembuatan dan pembangunan struktur logam.

Dengan banyaknya teknologi terapan yang diperbarui dan terpasang di kincir air menjadikan energi air sebagai Barometer pemgembangan regenerasi sumber energi lainnya seperti Energi Uap.dan hal paling fenomenal adalah ENERGI LISTRIK.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline