Lihat ke Halaman Asli

NewsBrawl

@newsbrawler

Kemunculan Rhino dan Black Cat di Tralier Film Morbius, Spekulasi Terbentuknya Sony Spiderman Universe

Diperbarui: 2 November 2021   21:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : youtube.sonyentertainment.com

Official Trailer Morbius yang mulai tayang di channel resmi Sony hari ini memberikan alur dan plot baru yang akan menggambarkan keseluruhan filmnya nanti. 

Cuplikan awal film menampilkan bagaimana seorang Michael Morbius mendapatkan kekuatannya sebagai drakula dengan mendatangai sebuah gua misterius menggunakan helikopter yang nampaknya merupakan sebuah tempat terpencil dan hanya bisa dijangkau dengan kendaraan khusus saja. Diperlihatkan bahwan Michael Morbius seperti sedang dalam keadaan sakit parah yang membuatnya mencari ramuan untuk membuat obat dari sakit yang dideritanya. 

Dalam trailer juga diperlihatkan aktor Tyrese Gibson yang ikut andil dalam film ini. Kemunuculan Adrian Toomes di cuplikan trailer Morbius kali ini kembali diperlihatkan lagi sejak trailer pertamanya muncul sudah banyak menimbulkan spekulasi bahwa Sony mulai akan menggarap Universenya sendiri dengan karakter karakter marvel. Pada cuplikan trailer memperlihatkan Adrian toomes a.k.a vulture yang merupakan rekan kerja Michael Morbius.

Terdapat plot penting jika anda mencermati berita dalam koran yang sedang dibaca yaitu topik berita yang tertulis " Rhino on the loose: zoo hoax fools us all" dan "Black cat : friend or foe?" cuplikan tersebut memberi tanda bahwa bisa jadi adanya karakter Rhino dan Black cat yang ikut dalam film ini ataupun untuk plot film Sony yang selanjutnya. Dalam berita tertulis bahwa "Rhino on the loose" yang berarti badak yang lepas. 

Kalimat tersebut memberi klu pada adegan film The Amazing Spiderman 2. Pada saat saat di akhir film, Aleksei Sytsevich berhasil mencuri armor Rhino dari markas Oscorp yang membuatnya menjadi salah satu villain Sinister Six yaitu Rhino pada akhir film. 

Selain kedua plot baru itu, terdapat gambar vandalis Spiderman versi Tobey Maguire yang digambar di tembok serta terdapat tulisan The Murderer yang berarti Pembunuh. 

Semua plot ini sangat berhubungan dengan Universe Spiderman yang selama ini Sony kembangkan. Sony sendiri sepertinya mulai bersungguh sungguh untuk memulai Universe Spiderman Mereka.

Film morbius dijadwalkan akan tayang pada Bulan Januari tahun 2022 di bioskop seluruh dunia. Semoga tidak ada penundaan jadwal tayang film ini seperti film Venom 2 kemarin.

follow instagram : @newsbrawler




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline