Lihat ke Halaman Asli

Agung Han

TERVERIFIKASI

Blogger Biasa

Menikmati Akhir Pekan dengan Sajian Lamian dan Dimsum

Diperbarui: 12 September 2022   10:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Lamian dan dimsum, adalah menu kegemaran masyarakat Indonesia. Saya termasuk penyuka makanan tersebut, bisa dinikmati di waktu yang fleksibel. Akhir pekan lalu, saya berkesempatan menikmati dua menu bersama teman-teman di Mercure Jakarta Cikini. Hotel yang lokasinya sangat strategis, sangat mudah dicapai dengan berbagi alat transportasi.

Sebagai tempat menginap yang nyaman dan modern, menawarkan fasilitas WIFI, breakfast, dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata kota. Sebut saja Monas, Gedung Juang, Taman Ismail Marzuki, Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan lain sebagainya. 

Dari atap hotel, kita bisa melihat pemandangan pusat ibukota. Sembari menikmati sajian teh di lounge modern, yang bersebelahan dengan kolam renang. Berenang di kolam roof top, tentu akan memberi pengalaman berenang anti maisntream. 

Dan yang sayang kalau dilewatkan, adalah aneka paket food beverage menarik seperti "Family set  of lamian and dimsum". Persembahan terbaru ini, tersedia di hari  Jumat, Sabtu, dan Minggu, jam 12.00 -- 21.00 wib. Bisa sekalian siap-siap, melewatkan akhir pekan. 

Terdiri dari 2 bowl lamian home made, dan aneka dimsum yang memanjakan lidah. Yaitu 2 chicken and prawn shiomai ; 2 fried prawn cakwe/ 2 prawn hakao ; 2 steak taosa pao/ 2 pan grill carsiew pao ; 2 seafood golden bag/ 2 chicken gyoza, dan 2 lumpai vegetable. Family set of lamian & dimsum, bisa kalian nikmati dengan IDR 208.000 ++.  

Sekalian saya buatkan video reels-nya. Semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline