Lihat ke Halaman Asli

ADE IMAM JULIPAR

AutoCAD Trainer

Kecerdasan Milenial

Diperbarui: 24 Juni 2021   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Oleh: Ade Imam Julipar

24-06-2021

 

Panta rhei kai uden menei. Semuanya mengalir, tidak ada yang tetap.

Herakleitos, seorang Filsuf dari Yunani Pra Socratic, 2500 tahun yang lalu mengatakan hal ini. Semuanya dalam perubahan. Tidak ada yang established.  Demikian juga dengan sebuah brand. Yang lama akan tergantikan yang baru. 

 

Sepekan yang lalu, saat konferensi pers Timnas Portugal menjelang pertandingan Euro 2020 pertamanya melawan Hungaria , Cristiano Ronaldo melakukan aksi yang cukup membuat mata penonton melongo terheran-heran. Apa pasal? Sebelum berbicara, di kiri depan meja dia ada 2 botol Coca cola dan 1 botol air mineral. Dia memindahkan 2 botol Coca cola itu ke sebelah kanan meja sampai tidak kelihatan kamera, kemudian dia mengambil botol yang berisi air mineral sambil berkata: "Water.....not Coca cola."

 

Hiruk pikuk lah jagat maya dengan kejadian ini. Ada yang pro dan ada yang kontra. 

 

Yang pro dengan tindakan Cristiano Ronaldo sebagian besar adalah pendukung pola hidup sehat. Karena minuman soda dianggap tidak sehat. Dan Coca cola adalah iconic dari semua minuman soda. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline