Lihat ke Halaman Asli

Suardi Manyipi

Protektif. Kadang kadang tak rasional

Baru Sekali Menang Banyak, Setan Merah Jangan Senang Dulu!

Diperbarui: 24 Mei 2020   01:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Goal.com) 

Mantap! MU pesta gol. Si-Setan Merah, menang dengan skor banyak. Keren. Setengah lusin.  Kompas.com juga sudah merilisnya. Skornya 6-0 dan di turnamen besar pula.

Hebatnya, karena ini di babak keempat Piala FA, musim 2019/2020. Dikandang lawan pula, di Prenton Park pada Minggu kemarin (26/1/2020). 

Lawannya? 

Yah, Tranmere Rovers. Digasak dengan skor telak itu. Sangat telak. Bikin malu. Bikin susah tidur. Tetapi, ingat! Manchester United (MU) jangan senang dulu. Perjalanan masih sangat panjang. 

Kan kita tahu tidak siapa lawannya. Tim kasta tiga doang. Yah, wajarlah. Menang besar toh. 

Kalau mau lihat kehebatan MU. Nanti kalau main di Piala Liga, di babak Semifinal. Lawannya bukan lagi kasta bawah. Tetapi, Manchester City. Apakah MU bisa menang? Semoga. Semoga pula, MU tak berubah jadi Setan Putih. Karena kalau Setan Putih, itu biasa disebut Pocong. Masa MU harus jadi Pocong? 

Nah, kalau si-Setan bisa menang atas City. Nah, itu baru hebat. Apalagi, agregatnya bisa bikin mimisan. Mengerikan sekali. Tetapi, kalau mau. Mari kita berdoa. Semoga Kamis, 30 Januari 2020, ini adalah hari keberuntungan MU.

Jadi, sekali lagi. 

MU jangan baru sekali menang banyak, sudah puas. Jangan pula, baru sekali menang banyak sudah senangnya minta ampung. Apalagi, mau main sanjung setinggi-tingginya. Khususnya kepada si-Ole Gunnar Solskjaer. Jangan. Nanti sakit hati. 

Terus kalau sakit. Entar, teriak-teriak lagi minta pecat Ole Gunnar Solskjaer. Ganti Ole Gunnar. Kan, giman gitu. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline