Lihat ke Halaman Asli

Keikutsertaan Mahasiswi Pokja "Nawasena" KKM-DR UIN Maliki Malang dalam Tahlilan Rutin Ibu-ibu

Diperbarui: 11 Maret 2023   13:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[Dokumentasi Pribadi] Venna Angelita, anggota Pokja "Nawasena" saat berbaur dengan ibu-ibu

Mahasiswi KKM-DR UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Pokja "Nawasena" hadir dan ikut terlibat dalam kegiatan tahlilan rutin ibu-ibu RW.8 Dusun Tumpang Rejo, Desa Kebobang, Minggu (23/1/2022).

Tahlilan rutin yang kali ini dilangsungkan di rumah Ibu Ana terasa berbeda. Hal ini terasa, karena hadirnya mahasiswi KKM-DR UIN Maliki Malang ini adalah terakhir kalinya mereka. 

Rekan-rekan mahasiswi juga terlibat aktif untuk melancarkan jalannya acara. Itu karena mereka juga menjadi petugas dari kegiatan ini.

[Dokumentasi Pribadi] Suasana memperlihatkan tahlilan rutin ibu-ibu RW.8

"Walaupun ini terakhir kalinya adik-adik hadir di kegiatan rutinan kami semoga tidak berakhir ya hubungan kekeluargaan kita." ujar Ibu Ana saat memberikan sambutan sebelum kegiatan dimulai.

Lebih lanjut, mahasiswi KKM-DR UIN Maliki Malang merasa senang sekaligus takjub. Karena dengan sibuknya kegiatan masing-masing dari ibu-ibu ini selalu menyempatkan lakukan kegiatan keagamaan.

Venna Angelita yang salah satu anggota Pokja ini juga menambahkan "Hebat deh pokoknya mereka (ibu-ibu), kita yang lebih muda malu jadinys masa iya kalah semangatnya dengan mereka" saat memberikan keterangannya.

Mereka juga berjanji bahwa nantinya kebiasaan-kebiasaan baru yang mereka rasakan melalui pengabdian ini akan diterapkan dalam kegiatan sehari-hari. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline