Lihat ke Halaman Asli

ACT JakartaTimur

Non Goverment Organization

ACT dan MRI Jakarta Timur Hadirkan Operasi Gizi Anak Indonesia di Sekolah Azziyadah

Diperbarui: 29 November 2021   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokrpi

Permasalahan gizi buruk menjadi salah satu masalah kesehatan anak-anak di Indonesia, hal ini terjadi karena kurangnya asupan gizi baik yang dikonsumsi oleh para anak. Bahkan selama pandemi covid angka gizi buruk pada anak meningkat tajam.

ACT dan MRI  Jakarta Timur merespon kondisi ini dengan menyediakan gizi seimbang bagi anak-anak Indonesia. Selain itu, tim ACT dan MRI juga memberikan edukasi terkait gizi seimbang yang harus dipenuhi oleh anak-anak, Melalui program OGAI (Operasi Gizi Anak Indonesia) ACT dan MRI hadir di sekolah-sekolah Jakarta Timur  untuk membasmi masalah stunting.

dokrpi

Senin (29/11/2021), OGAI dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Azziyadah Jakarta Timur dengan target 250 anak, acara dimulai dengan pembagian masker, susu sehat, dan makanan bergizi yang diolah oleh tim Dapur Umum ACT.

"Program ini sangat bermamfaat bagi para siswa yang ada di MI Azziyadah, karena kita melihat masih banyak anak yang mengalami masalah stunting, kami berterimakasih kepada ACT dan MRI Jakarta Timur atas dilaksanakannya program OGAI di sekolah ini" Tutur Bu Riri salah satu guru yang mengajar di MI Azziyadah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline