Lihat ke Halaman Asli

CRM Barantum, Superior with Customization of The Features

Diperbarui: 10 Desember 2019   09:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Aplikasi bisnis dalam Era Industri 4.0, memang saat ini menjadi salah satu faktor yang menentukan kesuksesan sebuah program. Karena dengan cepatnya perkembangan bisnis, pada akhirnya memang di butuhkan satu strategi berfikir yang tidak biasa.  Nah, pemanfaatan CRM dalam sebuah bisnis adalah salah satu solusi terbaiknya. 

 Saat ini bisa di katakan hampir semua sektor industri ingin agar tren penjualan produknya mengalami peningkatan yang signifikan. Namun tidak banyak yang tahu bagaimana kondisi itu bisa di wujudkan dengan tingginya persaingan yang ada di sektor bisnis.  Itulah yang membuat saat ini manajemen perusahaan dan para koordinator sales mencoba berbagai macam strategi  untuk mewujudkan semua hal yang telah di jelaskan diatas.

Konsep itulah yang pada akhirnya menjadi salah satu kunci dari keberadaan CRM  ( customer relationship management), yang saat ini begitu populer di kalangan profesional sales dan marketing.  Konsep  itu pula yang pada akhirnya menjadi dasar  bagi CRM Barantum yang saat ini bisa dikatakan cukup familiar di kalangan profesional sales dan marketing.

Ada beberapa hal  yang membuat CRM Barantum cukup familiar di kalangan profesional sales dan marketing. (1) CRM Barantum fokus pada aplikasi yang di tujukan untuk meningkatkan kinerja dari team sales dalam hal peningkatan omzet perusahaan. (2) CRM Barantum memiliki fitur yang sengaja di buat secara kustomisasi.Dengan kondisi seperti ini maka semua bisnis apapun itu namanya akan mudah dalam penggunaan aplikasi CRM Barantum (3) CRM Barantum memiliki team CSA ( Customer Satisfaction Assurance ). Sebuah team yang siaga 24 jam untuk membantu para user ( pengguna CRM Barantum ) agar dalam penggunaanya tidak mengalami masalah.

 Terkait dengan fitur CRM Barantum yang bisa dicustom sesuai dengan apa yang menjadi harapan .Kondisi ini memang bukan tanpa dasar, tetapi lebih kepada  bagaimana CRM Barantum mampu menjadi solusi terbaik dari  permasalahan yang di hadapi manajemen dan koordinator sales dalam mendrive para sales untuk meningkatkan omzet perusahaan.

4 FITUR KUSTOMISASI CRM BARANTUM , PRIORITAS KERJA BAGI TEAM SALES

(1) Fitur Kustomisasi

Kenapa CRM Barantum mampu melakukan kustomisasi pada  fitur-fiturnya. Semua  itu karena CRM Barantum ingin memudahkan cara kerja dari para sales  dalam mencapai   target. Kondisi itu dimungkinkan oleh CRM Barantum, karena saat ini bisa di katakan salah satu tools   yang penting bagi para sales adalah aplikasi CRM.

(2) Fitur Kustomisasi Pipeline Penjualan

 Bukan hanya fiturnya saja yang di sesuaikan dengan kebutuhan para pengguna dalam   hal ini para koordinator sales dan sales. Tetapi CRM Barantum pun telah menyiapkan form pipeline penjualan yang di sesuaikan dengan alur kerja dari perusahaan yang bersangkutan. Dengan kondisi seperti ini maka memudahkan perusahaan dalam memprediksi target-target yang bisa di capai oleh team sales agar pencapaian omzet lebih mudah di capai.

(3) Fitur Kustomisasi Tampilan Layar

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline