Bagi perusahaan, cara terbaik melakukan penilaian kinerja team sales adalah dengan melihat target-target yang telah di capainya. Namun terkadang, manajemen mengalami kesulitan ketika data yang berhubungan dengan sales tidak di dapat secara update. Beruntung saat ini ada CRM Barantum dimana salah satu fiturnya adalah Manajemen Laporan.
Hingga saat ini ketika kita bicara soal CRM ( Customer Relationship Management) maka yang ada dalam pikiran kita adalah bagaimana cara manajemen melakukan maintenance customer untuk keperluan peningkatan omzet perusahaan. Kondisi itu tidaklah salah, tetapi tidak juga 100% benar.
Karena saat ini CRM tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan performa customer semata tetapi lebih dari itu, keberadaan CRM bisa menjadi salah satu alat untuk mendrive kinerja team sales agar bisa memaksimalkan potensi dirinya agar bisa mencapai target yang di harapkan perusahaan.
Itulah yang pada akhirnya membedakan CRM Barantum dengan beberapa CRM lainnya. Konsep fitur yang di sesuaikan dengan kebutuhan customer pada akhirnya menjadi salah satu dasar kenapa CRM Barantum hingga saat ini banyak di gunakan oleh sekitar 30-an jenis industri dan 2000-an user yang ada di Indonesia.
Ada beberapa hal yang membuat kondisi itu menjadi begitu penting tidak saja bagi manajemen perusahaan tetapi juga bagi user ( pengguna yang dalam hal ini para sales ).
(1) CRM Barantum mampu menjadi tools yang efektif untuk beragam jenis industri. Ini menunjukkan bahwa CRM Barantum bisa menjadi salah satu alternatif solusi bagi perusahaan
(2) CRM Barantum karena sifatnya customisasi, maka tiap user ( sales ) akan bisa memaksimalkan potensi bisnis yang di miliki-nya dengan menggunakan aplikasi CRM untuk keperluan bisnisnya (3) CRM Barantum adalah sebuah sistem yang terintegrasi. Dimana integrasi yang di jalankan adalah antara CRM dan Call center. Dengan konsep integrasi seperti ini maka antara perusahaan dan user ( sales ) kedunya bisa mendapatkan keuntungan baik secara langsung ataupun tidak.
Untuk lebih memberikan satu penjelasan tentang kontektual sebuah fitur dalam CRM Barantum mampu menjadi strategi user dalam meningkatkan performa kerjanya adalah sebagai berikut :
(1 )Fitur Laporan Penjualan yang Indah & Lengkap
Kondisi ini secara nyata menjelaskan bagaimana sebuah aplikasi yang saat ini begitu familiar untuk sales . Dimana dalam fitur itu seorang sales akan lebih mudah membuat sebuah analisa dari format laporan yang sifatnya lebih user friendly. Jika sebelumnya ketika kita bicara soal report bentuknya berbelit-belit, maka dengan adanya fitur Manajemen Laporan, seorang sales akan lebih mudah dalam membuat dan menganalisa sebuah data penjualan dari report penjualan yang di sediakan dalam fitur Manajemen Laporan.
(2) Fitur Pertumbuhan Penjualan Anda