Lihat ke Halaman Asli

Yudi Rahardjo

TERVERIFIKASI

Engineer, Marketer and Story Teller

Mike Tyson Siap Kembali Beradu Jotos

Diperbarui: 14 Mei 2020   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mike Tyson di masa kejayaanya | Source ; Talksport.com

Setelah kekalahnya dari Kevin McBride di tahun 2005 silam, Mike Tyson memutuskan  pensiun  dari dunia tinju professional 

Kini setelah 15  tahun berlalu, pria bernama lengkap Michael Gerard Tyson, mengutarakan keinginannya yang begitu besar  untuk kembali beradu jotos di ring tiinju.

Keinginannya itu sudah dia sampaikan semenjak (29/4) lalu, pria pemilik brand Tyson Holistic ini, ingin kembali merasakan sensasi bertanding di ring tinju, selama ini dia sangat merindukan sensasi saat beradu jotos dalam pertandingan tinju yang sesungguhnya.

Awalnya keinginan ini hanya dianggap rumor belaka, tapi makin lama Tyson semakin menunjukan betapa besar keinginannya untuk kembali berlaga.

Keinginan ini ditunjukan oleh si "Leher Beton" ini dengan memposting kompilasi video latihannya, dalam video yang diposting melalui akun instagramnya tanggal (12/5) lalu, Tyson menunjukan jika diusianya yang sudah memasuki 53 tahun, dirinya masih memiliki tubuh yang bugar dan ketangkasan dalam bertinju.

Mike Tyson masih bugar di usia 53 tahun | Source : instagram @miketyson

Laga Amal Pandemi Covid-19

"Saya ingin berlatih untuk melakukan pertandingan tinju untuk kegiatan amal dalam tiga atau empat ronde" ucap Tyson.

Kembalinya Tyson ke ring tinju, tentu bukan berarti dirinya ingin menjadi petinju professional, lagi ini hanyalah untuk laga eksibisi yang ditujukan untuk kegiatan amal.

Mengingat saat ini ada pandemi covid 19 yang melanda dunia, pertarungan dari seorang legenda seperti Tyson ini bukan hanya dapat menggalang dana, tapi menjadi aksi nostalgia bagi para penggemar tinju, akan ketangguhan dirinya di masa lalu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline