Lihat ke Halaman Asli

KELOMPOK PMM 44 GEL. 15

PMM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Lomba dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional

Diperbarui: 1 Desember 2021   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari Guru Nasional

Tepat pada tanggl 25 November di Indonesia diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya untuk mengapresiasi atau memperingati jasa yang selama ini telah diberikan oleh sang pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka dengan ikhlas menyampaikan ilmu yang telah mereka peroleh semasa menuntut ilmu. Mereka mengamalkan ilmu mereka kepada para calon penerus bangsa ini.

Hari Guru Nasional


Dalam hal itu kami Mahasiswa PMM  Universitas Muhammadiyah Malang melakukan kegiatan semacam perlombaan dalam memperingati hari guru nasional yang diikuti oleh siswa-siswi dan para guru yang dilaksanakan di MI MUHAMMADIYAH 4, Dusun Losari, Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur.

Hari Guru Nasional

Dalam Kegiatan tersebut kami mengadakan lomba seperti : lomba baca puisi, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, serta lomba kebersihan kelas. Lomba tersebut diselenggarakan pada tanggal 26-27 November 2021. Dalam perlombaan itu, kami lakukan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan pemakaian hand sanitaizer yang digunakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 saat kegiatan diselenggarakan.

 

Hari Guru Nasional




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline