Lihat ke Halaman Asli

Yonathan Christanto

TERVERIFIKASI

Karyawan Swasta

"Flora & Ulysses", Karena Menjadi Pahlawan Super Tak Harus Memiliki Kostum

Diperbarui: 9 Maret 2021   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: decider.com

Menyaksikan film bersama keluarga di rumah dalam kondisi seperti ini tentu saja sangat mengasyikkan. Apalagi suguhan ceritanya ringan dan berisi petualangan menarik yang seru untuk diikuti. Ada actionnya, komedinya, bahkan momen sentimentilnya.

Flora & Ulysses yang bisa disaksikan eksklusif di platform Disney+ Hotstar lantas bisa menjadi pilihan tontonan dengan berbagai unsur yang telah disebutkan di atas. 

Film yang diadaptasi dari novel laris karangan Kate DiCamillo, menjadi paket lengkap film keluarga yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Disneyplusoriginal.disney.com

Flora & Ulysses menceritakan kisah petualangan Flora (Matilda Lawler), seorang bocah perempuan cerdas yang juga memiliki pikiran imajinatif yang tinggi. 

Flora yang menyukai komik superhero, sering berbicara sendiri dengan sosok superhero pada dunia imajinasinya, khususnya superhero buatan ayahnya, yang seringnya sampai masuk begitu dalam pada dunia superhero tersebut.

Ayahnya, George (Ben Schwartz), adalah seorang komikus yang akhirnya memililih untuk bekerja di supermarket setelah komiknya gagal dilirik oleh penerbit. 

Sementara ibunya, Phyllis (Alyson Hannigan), adalah seorang penulis novel dengan penghargaan prestisius namun kini terjebak dalam kondisi writer's block yang membuatnya tak bisa berkarya.

Depresi yang dialami keduanya lantas berpengaruh besar pada hubungan pernikahan mereka. Hal yang tentunya membuat Flora sangat sedih dan terus berusaha agar keduanya bisa berdamai kembali. Flora butuh mereka dalam proses tumbuh kembangnya. Flora butuh mereka sebagai teman dalam menjalani kesehariannya.

Sumber: imdb.com

Kemelut yang terjadi di rumah tetangganya pada suatu hari tidak disangka berujung pada pertemuannya dengan seekor tupai kecil yang kemudian dinamainya Ulysses. Seekor tupai cerdas yang kemudian menjadi teman bagi Flora.

Namun tak disangka, Ulysses ternyata memiliki kekuatan super yang ditunjukkannya pada saat dirinya menjadi biang kekacauan di suatu restoran. 

Kegaduhan itu dengan cepatnya membuat Ulysses dan Flora secara singkat masuk ke dalam kisah petualangan seru yang tak pernah mereka bayangkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline