Lihat ke Halaman Asli

Meraih Itu Gampang, Namun Mempertahankan Sangat Sulit

Diperbarui: 29 April 2024   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Menjadi pemain sepak bola terkenal adalah impian banyak orang. pada malam ini 29 April 2024, pertandingan sepak bola Indonesia melawan Uzbekistan sangat seru. 

Indonesia sempat mencetak gol di menit awal, namun wasit tidak menyahkan karena di anggap off side sehingga skor gol untuk Indonesia gagal.

Kemudian lanjut pertandingan, Uzbekistan memiliki peluang menendang bola ke gawang tim Indonesia sehingga mencetak gol pertamanya. Selanjutnya di menit-menit akhir saat tendangan sudut, Uzbekistan kembali mencetak gol keduanya yang merupakan gol terakhir pada pertandingan malam ini.

Akhirnya waktu pertandingan telah habis, sehingga tidak ada peluang lagi bagi Indonesia melakukan serangan balik untuk membalikkan keadaan. Sehingga Indonesia harus mengakui kekalahan nya.

Memang Meraih itu gampang, namun untuk mempertahankan itu sangat sulit dan tidak mudah bagi setiap orang. Teruntuk Indonesia tercinta tetap semangat, yakin bahwa ada masanya engkau akan bangkit, dan selalu dikenang oleh semua orang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline