Lihat ke Halaman Asli

May Lee

Just an ordinary woman who loves to write

Novel | [27/55] No Other... The Story

Diperbarui: 12 Januari 2020   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

MANSHI'S DIARY

CHAPTER 27

WHAT IF?

Tidak ada yang salah pada diriku, itu sudah jelas. Aku bahagia dengan keadaanku yang sekarang, itu juga sudah jelas. Aku Cuma kegemukan. Aku memandangi Yifang yang sedang latihan sparing dengan Kangin. Kenapa dia bisa kurus begitu? Apa dengan kerja di bar, dia bisa berdiet dengan baik? Dia juga belajar taekwondo dengan cepat...

                "Manshi, kenapa lesu begitu?" Tanya Kangin, duduk di sampingku.

                Yifang-pun duduk di sampingnya, wajahnya penuh keringat.

                "Ayo ikut sparing, Manshi, kita keroyok Kanginnie oppa. Kalau tidak aku tidak pernah bisa menang," ajak Yifang, "tapi yang enak tentu saja karena aku bisa berkeringat di musim dingin."

                "Kau cukup berbakat, Yifang, tapi kurang tenaga. Kalau Manshi bertenaga tapi kurang teknik. Kalau kalian bergabung pasti keren."

                "Aigo~ pujian dan celaan sekaligus."

                "Aku belum dapat cerita lengkap soal kalian. Coba ceritakan lagi kenapa kalian bisa ada disini? Setauku Yifang, Xili dan Meifen mau menemui KRYSD?"

                "Itu benar. Kalau Manshi ceritanya lain. Kami baru kenal dia disini malahan."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline