Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [27/55] No Other... The Story

12 Januari 2020   14:30 Diperbarui: 12 Januari 2020   14:31 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Oh ya? Bagaimana, Manshi?"

                "Dulu aku kenal dengan seorang cowok Korea yang menawariku ke Seoul, katanya kalau aku kesini dia akan membantuku cari kerja, soalnya aku tidak mau kuliah, oppa. Kami kenal lewat Twitter. Tapi begitu aku sampai di Seoul, dia tak bisa kuhubungi," jawabku, menceritakan cerita ini mungkin untuk yang kedelapan kalinya.

                "Waeyo? Memangnya kemana temanmu itu? Kurang ajar sekali menelantarkanmu. Tapi ada pepatah yang bilang jangan percaya pada teman cyber-mu, kan?"

                "Dia menghapus account Twitter-nya dan memberikan nomor hape yang ternyata tak bisa kuhubungi. Untunglah aku bisa bertahan hidup disini dan akhirnya bertemu dengan Yifang dan yang lainnya, hidupku berubah."

                "Aih~ pasti hanya cowok brengsek yang begitu."

                "Lha, bukannya hyung juga dulu pernah mengalami kejadian yang mirip?" Tanya Henry, tiba-tiba muncul dan membuat kami kaget.

                "Henry! Sejak kapan kau disini?"

                "Sudah 10 menit tampaknya. Kalian lagi asyik ngobrol sih. Sekali lagi aku mau bilang, bukannya hyung mengalami hal yang mirip? Maksudku, hyung pernah kecopetan ponselnya dan membuat kami kelimpungan karena tidak bisa menghubungi hyung."

                "Ah, aku ingat itu. Untung kalian masih bisa menemuiku di rumah."

                "Dan account Twitter! Hyung sih main hapus saja account Twitter yang lama, tiba-tiba follow dengan nama baru, aku mana tau kan... hyung malah marah tidak di follow back... padahal account strongraccoon itu banyak follower-nya, hyung bisa jadi ulzzang..."

                "Jangan mimpi kau, Henry, mana bisa aku jadi ulzzang kalau sainganku itu Heechul hyung atau Shindong."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun