Lihat ke Halaman Asli

Humas Bapas Musi Rawas Utara

Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Selatan

Sambut HDKD ke-77 Ka Bapas Muratara Beserta Jajarannya Ikuti Giat Tabur Bunga

Diperbarui: 12 Agustus 2022   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Bapas

Hari lahir Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) akan diperingati pada tanggal 19 Agustus mendatang. Menyambut hari istimewa tersebut berbagai kegiatan digelar sebagai bentuk rasa syukur menyambut hari istimewa salah satunya adalah Tabur Bunga serentak yang diikuti oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Kemenkumham dan UPT Pemsyarakatan.

Kepala Bapas Musi Rawas Utara Kemenkumham Sudarmanto beserta jajarannya turut serta dalam kegiatan ini. Bertempat di Taman Makam Pahlawan  Patria Lubuk Linggau pada Jumat (12/08). Turut hadir juga Kalapas Lubuk Linggau, Kalapas Surulangun, Kalapas Muara Beliti dan Kalapas Empat Lawang beserta jajarannya.

Humas Bapas

Acara dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kalapas Muara Beliti. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yakni menabur bunga di setiap makam yang ada di TMP tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengenal jasa para pahlawan. Serta dapat meningkatkan semangat melanjutkan perjuangan para pahlawan di masa ini dan masa yang akan datang.

Humas Bapas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline