Lihat ke Halaman Asli

WINA HUSAINI

Mahasiswa pendidikan Geografi uin sultan syarif kasim Riau

Pariwisata sebagai Sektor Pendapatan

Diperbarui: 11 Mei 2023   22:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Melihat bahwa perkembangan zaman semakin canggih, semakin tinggi pula hasrat seseorang untuk terus mengikuti perkembangan zaman dengan cara selalu mengabadikan di setiap momen. Setiap momen menggambarkan bahwa seseorang sedang melakukan kegiatan, seperti berpesta ataupun berwisata. Hal tersebut mendorong seseorang untuk selalu berpergian di tempat-tempat yang indah ataupun menarik untuk terus di abadikan di sosial media nya.  

Dunia pariwisata terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, termasuk dalam menyediakan sarana dan prasarana agar pengunjung merasa nyaman dan menikmati di setiap perjalanan.

Maka dari itu melihat bahwa dunia pariwisata semakin tinggi peminat, maka semakin tinggi pula angka pendapatan, baik masyarakat sekitar maupun negara. Maka tidak heran jika negara terus saja berkembang dalam sektor pariwisata sebagai pendapatan terbesar setiap tahunnya.

Menyediakan berbagai akses, sarana dan prasarana seperti penginapan mulai dari yang murah hingga kulitas bintang lima, restoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lain lain.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline