Lihat ke Halaman Asli

W. Bintang

Variety Writer

Aries: Horoskop dalam Percintaan, Famili, dan Karier

Diperbarui: 19 Maret 2021   12:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seorang Aries (atau Si Domba) punya antusiasmenya tersendiri dalam menjalani kehidupan (Darkmoonart_de/Pixabay)

Bagaimana horoskop "Si Domba" (21 Maret - 19 April) dalam setiap level hubungan mereka serta tips bersikap sehari -- hari akan tersaji dalam tulisan ini.

Baca bagian pertama: "Aries, Harapan dari Tahun Baru"

Sifat Aries dalam Hubungan

Aries bisa dikatakan memiliki emosi menggebu -- gebu, namun Si Domba ini tidak diragukan lagi adalah orang yang menyenangkan, energik, dan murah hati yang dapat menjadi teman, mitra, dan rekan kerja yang sangat baik.

Berikut adalah beberapa karakteristik Aries yang paling menonjol dalam hubungan romantis, famili, dan profesional.

Aries dalam Hubungan Romantis

Elemen api benar -- benar terpancar bersama Aries yang sedang jatuh cinta. Dalam hubungan, Si Domba tidak takut untuk mengambil langkah pertama dan jelas tidak malu mengungkapkan perasaan mereka.

Keberanian mereka berarti bahwa mereka bisa menjadi sangat romantis dan penuh gairah tanpa mempedulikan konsekuensinya. Jika Anda tidak terbiasa dengan keberanian seperti itu, menjalin hubungan dengan tanda Aries bisa sangat mengejutkan!

Konon, cinta Aries bisa menjadi hal yang luar biasa. Mengingat rasa petualangan dan kesediaan mereka untuk mengambil risiko, Anda tidak akan pernah bosan berkencan dengan Aries.

Dengan mereka cukup blak-blakan, Anda tidak perlu khawatir tentang kejelasan status hubungan Anda dengan Aries. Intinya: jika seorang Aries meminta Anda untuk menjadi teman kencan mereka, katakan ya!

Aries dan Keluarga

Si Domba sangat setia kepada keluarga dan teman, meskipun mereka tidak menghubungi secara teratur. Tetapi sifat Aries yang lebih berapi-api terkadang dapat mempersulit menjaga stabilitas dalam hubungan mereka.

Dalam keluarga, anak-anak Aries dikenal aktif dan tegas, sifat yang dapat menyebabkan mereka bertengkar dengan teman sebayanya dan membuat orang tua mereka lelah. Karena itu, orang tua dari Si Domba harus belajar sejak dini tentang cara mendisiplinkan dan menangani amukan dan sifat pemberontak anak mereka secara efektif.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline