Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar

Diperbarui: 4 Mei 2024   11:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Pendahuluan

Dari hari Kamis hingga Sabtu, Omjay dan perwakilan organisasi profesi guru diundang oleh Kemdikbud ristek untuk menghadiri perayaan hari pendidikan nasional yang dilaksanakan di stadion Arema Indonesia senayan jakarta pusat. Kami diajak menginap di hotel horison Ciledug dari tanggal 2 sampai 4 Mei 2024.

Input sumber gambar dokpri

Isi tulisan ini sekedar liputan sederhana tentang kegiatan kami mengikuti perayaan hari pendidikan nasional yang bertema bergerak bersama lanjutkan merdeka mengajar. Sebuah kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Kemdikbud ristek.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang kami lakukan selama mengikuti rangkaian kegiatan perayaan hari pendidikan nasional atau hardiknas?

Kami 72 organisasi profesi guru yang diakui oleh Kemdikbud ristek diundang untuk mengikuti kegiatan perayaan hardiknas tahun ini di stadion tertutup arema Senayan Jakarta pusat. Setiap organisasi profesi guru mengirimkan perwakilannya.

Omjay datang ke hotel horison Ciledug setelah mengawas ujian AASP SMP Labschool Jakarta. Ternyata sudah banyak kawan-kawan yang hadir dari berbagai daerah. 

Setiap organisasi profesi guru diwakili oleh satu orang perwakilan. Pak Bambang Susetiyanto menugaskan Omjay untuk mewakili organisasi komunitas guru TIK dan informatika.

Input sumber gambar dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline