Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Persiapan Pensi SMP Labschool Jakarta

Diperbarui: 19 November 2022   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sabtu, 19 Joni 2022, SMP Labschool Jakarta akan mengadakan acara pentas seni yang disingkat pensi. Persiapannya kami lakukan jauh hari dan hari Jumat adalah persiapan terakhir. Omjay diminta sebagai koordinator seksi perlengkapan pensi.

Dokpri

Sebelum acara pensi berlangsung hari Sabtu, kami berdoa bersama dulu di hari Jumat. Kami meminta kepada Allah agar dilancarkan semua urusannya dan pensi SMP Labschool Jakarta berjalan dengan baik dan lancar.

Dokpri

Pensi tahun ini menyisakan kesedihan. Hal ini disebabkan kepala BPS Labschool, Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif meninggal dunia. Kami melaksanakan doa bersama di hari Jumat dan mendoakan beliau agar dijauhkan dari siksa kubur dan ditempatkan di surga. Beliau orang baik dan kami keluarga besar Labschool sangat kehilangan beliau.

Dokpri

Panggung pertunjukan pensi mulai didirikan oleh tim dari pak Budi. Semalam pak Yusuf guru olahraga mendampingi tim pak Budi untuk memasang panggung. Bentuk panggung tak beda jauh dengan pensi tahun lalu. Hanya background dan pernah perniknya saja yang berbeda.

Dokpri

Anak-anak kelas 8 SMP Labschool Jakarta yang membuat sendiri dekorasinya. Kreatif sekali anak-anak SMP Labschool Jakarta. Senang sekali bekerjasama dengan angkatan ke-30 ini. Mereka sangat aktif dan kreatif dalam membuat acara pensi lebih keren dari tahun lalu. Mereka juga aktif mengumpulkan dana dan didukung oleh para orang tua siswa SMP Labschool Jakarta.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline